Rechercher dans ce blog

Monday, September 18, 2023

Warga Iran Heboh Sambut Ronaldo: Kejar Bus dan Datangi Hotel Al Nassr - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Warga Iran benar-benar heboh menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo jelang laga Persepolis vs Al Nassr di fase grup Liga Champions Asia, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Ronaldo bersama para pemain Al Nassr tiba di Teheran, Iran, Senin (18/9). Kedatangan CR7 dan kawan-kawan dibarengi dengan antusiasme yang luar biasa oleh pencinta sepak bola di sana.

Hal itu diketahui dari unggahan video yang viral di media sosial. Warga Iran menyambut tim asuhan tim asuhan Luis Castro sejak dari bandara hingga hotel tempat mereka menginap.

Ratusan orang bahkan memadati jalan di sekitar Teheran. Mereka bahkan mengikuti bus yang membawa skuad Al Nassr sembari berlari.

Ronaldo juga terlihat merespons antusiasme yang begitu besar dari fans Iran. Peraih lima gelar Ballon d'Or itu bahkan terlihat melambaikan tangan ke arah warga Iran dari dalam bus yang ditumpangi para pemain Al Nassr.

Bahkan seperti yang diunggah akun @SaudiPLf, sekitar tiga ribu orang terlihat memadati area depan hotel tempat pemain-pemain Al Nassr menginap.

"Lebih dari tiga ribu orang berada di depan hotel Al Nassr. Mereka meneriakkan nama Ronaldo. Sesuatu yang luar biasa dan bersejarah," tulis akun tersebut.

Ronaldo tinggal selangkah lagi mencetak sejarah untuk kali pertama tampil di Liga Champions Asia. Di fase grup, Al Nassr tergabung bersama Persepolis, Al-Duhail, dan Istiklol.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Adblock test (Why?)


Warga Iran Heboh Sambut Ronaldo: Kejar Bus dan Datangi Hotel Al Nassr - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...