Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2023

Menit Berdarah! Gol Dramatis Jude Bellingham Antar Real Madrid Menang Comeback Atas Getafe - Goal.com

Real Madrid harus berjuang sampai akhir untuk memastikan kemenangan atas Getafe berkat gol dramatis Jude Bellingham di detik-detik akhir pertandingan.

  • Los Blancos kembali ke Bernabeu
  • Tertinggal lewat gol Mayoral untuk Getafe
  • Bangkit di babak kedua untuk menang comeback

APA YANG TERJADI? Real Madrid membukukan kemenangan keempat mereka secara beruntun di awal musim La Liga 2023/24 ini, sekaligus menandai kembalinya mereka ke Santiago Bernabeu dengan mengalahkan Getafe 2-1, Sabtu (2/9) malam WIB.

SEMPURNA TAPI DRAMATIS: Tidak mudah bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk menjaga kesempurnaan di awal musim ini, mereka mengalami kesulitan di awal pertandingan dan harus tertinggal lewat gol Getafe yang dicetak bekas pemain mereka, Borja Mayoral pada menit ke-11.

Segala upaya yang dilakukan Madrid menemui jalan buntu hingga akhir babak pertama, termasuk klaim penalti yang dibatalkan oleh VAR. Tapi, saat paruh kedua baru dua menit berjalan, Joselu sukses menyamakan skor dan memberi tuan rumah harapan. Usaha keras Madrid akhirnya membuahkan hasil di injury time, dengan Bellingham memastikan tiga poin bagi Los Blancos.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

SANTIAGO BERNABEUGetty Images

APA SELANJUTNYA? Madrid selanjutnya akan bertandang ke markas Real Sociedad, yang akan menjadi ujian berat bagi mereka untuk mempertahankan rekor sempurna pada Senin (18/9).

Adblock test (Why?)


Menit Berdarah! Gol Dramatis Jude Bellingham Antar Real Madrid Menang Comeback Atas Getafe - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum - SINDOnews Sports

[unable to retrieve full-text content] Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum    SINDOnews Sports Penutupan...