Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 15, 2023

Ternyata... Lionel Messi Jauh Lebih Bahagia Di Inter Miami Ketimbang PSG - Goal.com

Tata Martino mengamati Lionel Messi yang "jauh lebih bahagia" di Inter Miami setelah keputusannya meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas.

  • Messi lebih bahagia di Miami
  • Martino mengklaim Messi jauh lebih tenang
  • Telah mencetak delapan gol dalam lima laga

APA YANG TERJADI? Martino, yang sebelumnya menangani Messi bersama tim nasional Argentina dan Barcelona, mencatat perubahan signifikan dalam sikap sang penyerang sejak kemenangannya di Piala Dunia bersama Argentina dan selanjutnya pindah ke Inter Miami. Kapten Argentina itu menjadi sensasi instan di AS - setelah gabung Miami dengan status bebas transfer setelah mengakhiri periode dua tahun yang penuh gejolak di PSG - karena ia telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan di Piala Liga dan Martino percaya bahwa Messi yang "lebih tenang" telah menjadi faktor penting di balik penampilannya yang luar biasa.

APA KATANYA: "Anda melihatnya di lapangan; saya tidak perlu memberi tahu Anda, tapi dia jauh lebih tenang, jauh lebih bahagia," kata Martino. "Menjadi bahagia juga ada hubungannya dengan di mana dia berada."

SERASA DI RUMAH: Messi juga menikmati hidupnya di luar lapangan dan baru-baru ini terlihat sedang makan malam bersama keluarga pemilik bersama klub Inter Miami, David Beckham bersama dengan rekan setimnya Jordi Alba, Sergio Busquets dan istri mereka.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

Lionel Messi Inter Miami 2023Getty Images081123_TataMartino

APA SELANJUTNYA? Messi akan kembali beraksi melawan Philadelphia Union di semi-final Piala Liga pada Rabu (16/8) di Subaru Park di Chester, Pennsylvania.

Adblock test (Why?)


Ternyata... Lionel Messi Jauh Lebih Bahagia Di Inter Miami Ketimbang PSG - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson    Bola.net Onana: MU Pantas ...