Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2023

Rumah Baru Buat Lionel Messi! Inter Miami Bangun Stadion Miami Freedom Park Berkapasitas 25 Ribu - Goal.com

Lionel Messi akan memiliki rumah baru pada tahun 2025, dengan Inter Miami memulai pembangunan Miami Freedom Park berkapasitas 25 ribu.

  • Miami punya rencana ambisius untuk masa depan
  • Lapangan canggih merupakan bagian dari proyek tersebut
  • Megabintang Argentina itu jadi ikonnya

APA YANG TERJADI? Bangunan yang mengesankan akan dibangun di dekat Bandara Internasional Miami, dengan Inter Miami akan pindah dari Fort Lauderdale - markas mereka di DRV PNK Stadium sejak tahun 2020 - ke tempat baru mereka pada 2025. David Beckham dan dewan direksi klub tidak pernah merahasiakan keinginan mereka untuk membangun fasilitas canggih yang lebih seralas dengan ambisi jangka panjang mereka.

GAMBARAN BESAR: Rencana pembangunan ini tercermin dari kontrak Messi saat ini, yang berlaku hingga tahun 2025, namun ia memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi dan diperkirakan akan menghiasi stadion baru tersebut. Jorge Mas, Managing Owner Inter Miami, mengatakan dalam laman resmi klub: "Bersama Inter Miami, keluarga saya bertekad untuk membangun sesuatu yang benar-benar transformasional. Hanya dalam empat tahun kami telah mengubah persepsi dunia tentang sepakbola Amerika. Saat kami memulai pembangunan Miami Freedom Park, visi yang sama memandu kami. Dalam menciptakan ruang multifungsi, kami akan menetapkan standar baru mengenai seperti apa kompleks olahraga itu. Kami berhadap dapat menghadirkan destinasi kuliner dan hiburan untuk dinikmati keluarga sepanjang tahun. Saya tidak sabar untuk menyambut para penggemar kami di stadion canggih kami dan mendengarkan nyanyian saat Messi dan para pemain Inter Miami tampil di lapangan untuk pertama kalinya pada tahun 2025."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

APA LAGI? Stadion baru Inter Miami akan berlokasi di taman umum seluas 58 hektar yang mencakup lapangan sepakbola dan atletik remaja untuk digunakan oleh masyarakat setempat. Ini juga akan menampung berbagai macam hiburan dan ruang komersial - termasuk kantor, hotel, toko dan restoran. Kru kontstruksi sudah berada di lokasi, dengan veteran pembangunan Devon McCorkle memimpin proyek tersebut. Dia mengatakan: "Tingkat perhatian dan banyaknya pertanyaan yang kami terima sungguh luar biasa, sebuah bukti dampak positif Lionel Messi di Inter Miami CF dan Kota Miami. Semua orang ingin menjadi bagian dari apa yang kami ciptakan, sebuah industri hiburan baru yang akan menjadi pusat aktivitas dan rekreasi keluarga di Miami. Kami sedang berdiskusi dengan sponsor stadion, merek hotel, operator atraksi utama, grup restoran, lembaga kebudayaan dan banyak mitra potensial menarik lainnya. Kami akan memberikan rumah yang luar biasa bagi mereka di Miami Freedom Park."

APA SELANJUTNYA? Messi telah membuat dampak luar biasa di Amerika Serikat sejak bergabung dengan Inter Miami secara gratis. Dia telah mencatatkan 11 gol dalam sembilan penampilan - membantu klub barunya meraih kejayaan di Piala Liga, satu tempat di final Piala AS Terbuka, dan meraih tiga poin yang sangat penting dalam debutnya di MLS.

Adblock test (Why?)


Rumah Baru Buat Lionel Messi! Inter Miami Bangun Stadion Miami Freedom Park Berkapasitas 25 Ribu - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...