Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Roller Coaster Liverpool Vs Bournemouth! Kartu Merah Alexis Mac Allister Tak Halangi The Reds Menang - Goal.com

Mimpi buruk di awal laga tak menghalangi Liverpool menang atas Bournemouth, meski juga harus ketar-ketir melihat kartu merah Alexis Mac Allister.

  • The Reds tertinggal pada menit ketiga
  • Mac Allister dikartu merah di laga debut
  • Liverpool pada akhirnya menang

APA YANG TERJADI? Liverpool meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada Sabtu (19/8) malam WIB, mengalahkan Bournemouth 3-1 di Anfield meski melihat Alexis Mac Allister dikartu merah sebelum satu jam permainan berjalan.

TEGANG SEJAK AWAL: The Reds memulai permainan dengan cara yang buruk dan pantas dihukum karena kecerobohan mereka pada menit ketiga - yang dipersonifikasikan oleh Trent Alexander-Arnold - ketika Antoine Semeny menembak bola melewati Alisson setelah tuan rumah kehilangan bola di area mereka sendiri.

Liverpool menyamakan kedudukan berkat momen ajaib dari Luis Diaz pada menit ke-27 sebelum berbalik memimpin ketika Mohamed Salah menebus kesalahannya karena gagal mengeksekusi penalti dengan mengkonversi rebound pada menit ke-36.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Mac Allister kemudian mendapat kartu merah langsung karena menekel keras Ryan Christie ketika laga memasuki satu jam permainan. Namun, Liverpool merespons dengan mengagumkan meski harus bermain dengan 10 orang, dengan Diogo Jota menyegel kemenangan penting lewat eksekusi tap-in pada menit ke-62.

DALAM FOTO:

Liverpool nightmare GFXGetty/beIN SportsMohamed Salah celebrates scoring for Liverpool against Bournemouth 2023-24Getty ImagesMac AllisterGetty Images

TAHUKAH ANDA? Mohamed Salah adalah pemain Liverpool pertama yang mencetak gol atau memberikan assist dalam 10 penampilan Liga Primer berturut-turut di Anfield, dan pemain pertama yang melakukannya dalam 10 penampilan kandang berturut-turut di kasta tertinggi sejak Jamie Vardy pada Desember 2015 (10).

APA SELANJUTNYA? Pasukan Jurgen Klopp selanjutnya akan menghadapi partai sulit melawan tim kaya dan pesaing papan atas yang baru, Newcastle United di St James Park, Minggu (27/8).

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

33148 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 63%Ya
  • 37%Tidak
33148 Vote

Adblock test (Why?)


Roller Coaster Liverpool Vs Bournemouth! Kartu Merah Alexis Mac Allister Tak Halangi The Reds Menang - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...