Rechercher dans ce blog

Monday, August 14, 2023

RESMI: Persebaya Surabaya & Aji Santoso Berpisah - Goal.com

Aji sempat diistirahatkan oleh Persebaya, dan akhirnya dituntaskan oleh manajemen Persebaya.

Persebaya Surabaya dan Aji Santoso dipastikan berpisah. Hal tersebut diumumkan Persebaya pada Senin, 14 Agustus.

Sebelumnya Aji sempat diistirahatkan dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persebaya, dan laga Bajul Ijo dipimpin oleh Uston Nawawi.

Kini keputusan sudah bulat, bahwa Aji tak lagi menjadi nakhoda dari Persebaya. Dalam waktu dekat pelatih anyar pun akan diumumkan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Terima Kasih Coach Aji Persebaya resmi mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso pada Minggu, 13 Agustus 2023. Bersama sejak Liga 1 2019, di pertengahan musim, banyak kisah sedih maupun bahagia dilalui Persebaya bersama Coach Aji," tulis Persebaya.

Manajemen Persebaya menjelaskan bahwa mereka masih ingin bekerja sama dengan Aji, namun tidak menjadikan sosok asal Malang itu sebagai pelatih kepala.

"Manajemen sebenarnya menawarkan sejumlah posisi baru untuk Coach Aji sejak diistirahatkan dari posisi pelatih kepala pasca kekalahan dari Persikabo lalu. Agar Coach Aji bisa menyelesaikan kontrak sampai April 2024. Namun, Coach Aji menolak tawaran itu."

Kini, sejumlah nama dikaitkan dengan Persebaya. Sosok yang sempat santer dikabarkan siap merapat adalah Divaldo Alves eks pelatih Persik Kediri, hingga Paul Munster yang kini punya jabatan di Brunei Darussalam.

Adblock test (Why?)


RESMI: Persebaya Surabaya & Aji Santoso Berpisah - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson    Bola.net Onana: MU Pantas ...