Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2023

Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao 6 Agustus 2023 - Bola.net

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Athletic Bilbao dalam laga uji coba di Republik Irlandia. Pertandingan pramusim MU vs Bilbao ini akan digelar di Aviva Stadium, Dublin.

Laga MU vs Bilbao dijadwalkan kick-off pada Minggu, 6 Agustus 2023, jam 22:00 WIB.

taboola mid article

MU baru saja mengalahkan Lens dalam laga uji coba di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023. Sempat tertinggal di menit 23, MU berbalik menang 3-1 melalui gol-gol Marcus Rashford menit 48, Antony menit 53, dan Casemiro menit 59.

Dalam laga kontra Lens itu, pelatih MU, Erik ten Hag, menurunkan starting XI yang kuat. Ada Andre Onana di bawah mistar, Raphael Varane dan Lisandro Martinez di belakang, Casemiro dan Mason Mount di tengah, serta Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, dan Marcus Rashford di depan.

Mengingat mepetnya jarak antara pertandingan kontra Lens dan kontra Bilbao, MU kemungkinan besar akan main dengan starting XI yang berbeda di Dublin nanti.

Bagi MU, laga kontra Bilbao bakal menutup rangkaian pramusim mereka. Setelah itu, MU akan bersiap menghadapi Wolverhampton di Old Trafford pada pekan perdana Premier League 2023/2024.

Adblock test (Why?)


Prediksi Manchester United vs Athletic Bilbao 6 Agustus 2023 - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...