Rechercher dans ce blog

Monday, August 7, 2023

PENJELASAN: Mengapa Rasmus Hojlund Belum Diberi Nomor Punggung Di Manchester United - Goal.com

Manchester United telah menginvestasikan £72 juta ($92 juta) untuk potensi Hojlund, namun sang penyerang belum diberi nomor punggung.

  • Striker asal Denmark diakuisisi dalam kesepakatan bernilai besar
  • Siap memimpin lini depan Setan Merah
  • Dapat mewarisi nomor dari Fred

APA YANG TERJADI? Rasmus Hojlund menjadi pemain depan termahal yang pernah diakuisisi oleh Manchester United. Ia baru berusia 20 tahun dan akan bertugas memimpin lini depan Setan Merah di Old Trafford.

MENGAPA BELUM MEMILIKI NOMOR PUNGGUNG DI SKUAD MAN UTD? Hojlund diperkenalkan kepada para pendukung Manchester United menjelang pertandingan persahabatan melawan Lens. Namun, ia tampil dengan seragam kosong karena belum memiliki nomor punggung. Hal itu dikarenakan Setan Merah masih dalam proses menyelesaikan bisnis transfer di bursa musim panas - dengan sejumlah pemain yang masih berpotensi hengkang. Saat mereka menjalani proses tersebut, keputusan mengenai nomor punggung Hojlund tertunda.

DALAM FOTO:

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Rasmus Hojlund Manchester United GFXGetty/GOALRasmus Hojlund DenmarkGetty Images

GAMBARAN UMUM: Hojlund mengenakan nomor punggung 17 di klub sebelumnya, Atalanta. Fred saat ini memiliki nomor tersebut di Manchester United, tetapi pemain internasional Brasil tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain, yang dapat membebaskan tempatnya di barisan Setan Merah. Anthony Martial juga sedang dipertanyakan masa depannya dengan nomor punggung 9 - yang dikenakan Hojlund di Sturm Graz - mungkin akan diperebutkan.

APA SELANJUTNYA: Manchester United akan membuka musim 2023/24 di kandang Wolves pada 14 Agustus mendatang, dengan belum ada kepastian kapan Hojlund - yang mengalami sedikit cedera - akan menjalani debutnya bersama klub dan nomor punggung yang dikenakannya.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

30730 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 64%Ya
  • 36%Tidak
30730 Vote

Adblock test (Why?)


PENJELASAN: Mengapa Rasmus Hojlund Belum Diberi Nomor Punggung Di Manchester United - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...