Rechercher dans ce blog

Saturday, August 26, 2023

Penalti, Kartu Merah & Comeback Dramatis! Manchester United Menang Susah Payah Atas Nottingham Forest - Goal.com

Penalti Bruno Fernandes di babak kedua menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Nottingham Forest.

  • Man Utd tertinggal dua gol cepat
  • Forest kena kartu merah di babak kedua
  • Penalti Fernandes jadi penentu kemenangan

APA YANG TERJADI? Manchester United kembali ke jalur kemenangan, namun harus meraihnya dengan susah payah saat menang comeback 3-2 atas Nottingham Forest dalam laga pekan ketiga Liga Primer Inggris musim ini, Sabtu (26/8) malam WIB.

MENANG COMEBACK! Pasukan Erik ten Hag memulai laga ini dengan buruk, dikejutkan dengan dua gol cepat Forest lewat Taiwo Awoniyi dan Willy Boly masing-masing pada menit kedua dan keempat.

United merespons dengan satu gol balasan Christian Eriksen pada menit ke-17 dan menutup paruh pertama dengan ketertinggalan. Baru di babak kedua, situasinya berubah. Casemiro pada menit ke-52 terlebih dahulu menyamakan kedudukan sebelum Joe Worrall dari Forest menerima kartu merah pada menit ke-67. Setan Merah mendapat penalti pada menit ke-76 dan itu tidak disia-siakan Bruno Fernandes untuk membawa United berbalik unggul dan memenangkan pertandingan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

Marcus Rashford Manchester United Nottingham Forest 2023-24GettyCasemiro Christian Eriksen Manchester United Nottingham Forest 2023-24GettyBruno Fernandes penalty Manchester United Nottingham Forest 2023-24Getty

TAHUKAH ANDA? Sejak melakukan debutnya di Liga Primer pada Februari 2020, tidak ada pemain yang mencetak gol dan memberikan assist dalam lebih banyak pertandingan berbeda di kompetisi ini selain Bruno Fernandes (12).

APA SELANJUTNYA? Partai besar akan menanti United berikutnya di Liga Primer, yakni bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada Minggu (3/9).

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

34399 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 63%Ya
  • 37%Tidak
34399 Vote

Adblock test (Why?)


Penalti, Kartu Merah & Comeback Dramatis! Manchester United Menang Susah Payah Atas Nottingham Forest - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...