Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2023

OTW! Robert Sanchez Segera Gabung Chelsea Dari Brighton, Tunggu Tes Medis - Goal.com

Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Brighton untuk mengontrak kiper Robert Sanchez seharga £25 juta musim panas ini.

  • Chelsea menyepakati transfer £25 juta dengan Brighton
  • Sanchez akan segera menjalani tes medis
  • Menghadirkan persaingan untuk Kepa Arrizabalaga

APA YANG TERJADI? Menurut The Athletic, The Blues telah menyetujui kesepakatan dengan Seagulls dan kiper asal Spanyol itu sekarang akan menjalani tes medis. Dengan kepergian Edouard Mendy ke Al Ahli, Chelsea ingin memperkuat sektor penjaga gawang mereka. Kedatangan Sanchez akan memberikan persaingan bagi kiper nomor satu saat ini, Kepa Arrizabalaga.

SUDAH ANTISIPASI: Brighton telah mengontrak pemain Belanda Bart Verbruggen dari Anderlecht untuk memperkuat departemen penjaga gawang mereka di musim panas ini. Sementara itu, Sanchez telah terpinggirkan sebagai kiper inti di Brighton sejak Maret, setelah Robert de Zerbi mulai memilih Jason Steele main sebagai starter. Kepindahan ke Stamford Bridge seharusnya memberinya kesempatan lain bagi sang penjaga gawang.

REUNI: Transfer ini awalnya dilaporkan akan sebagai kesepakatan pinjaman selama satu tahun. Namun, sekarang tampaknya akan permanen, yang membuat Sanchez bergabung kembali dengan mantan pelatih kiper Brighton, Ben Roberts di Cobham.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

DALAM FOTO:

Robert Sanchez BrightonGetty ImagesKepa Arrizabalaga Chelsea 2022-23Getty

APA SELANJUTNYA? Sanchez akan berusaha untuk menggantikan Arrizabalaga dari posisi No. 1 setelah mengesankan staf Chelsea dalam latihan. Chelsea memulai kampanye Liga Primer baru mereka melawan Liverpool pada 13 Agustus.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

29419 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 64%Ya
  • 36%Tidak
29419 Vote

Adblock test (Why?)


OTW! Robert Sanchez Segera Gabung Chelsea Dari Brighton, Tunggu Tes Medis - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...