Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 9, 2023

Kata-kata Baggott Usai Main Full dan Bawa Ipswich Menang di Piala Liga - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Elkan Baggott buka suara tentang pertahanan efektif Ipswich saat mengalahkan Bristol Rovers 2-0 di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis (10/8).

Baggott yang dipercaya tampil 90 menit, ikut berkontribusi membuat gawang Ipswich tak kebobolan di sepanjang laga. Ia mengaku hanya bermain maksimal

"Mereka bagus dan terkadang mencoba untuk bermain di area yang tak terduga, tapi kami hanya tetap fokus dan mencoba menghadapi lawan semampu kami," kata Baggott dalam wawancara selepas pertandingan.

"Ketika kami kehilangan bola, kami ingin segera kembali merebutnya dengan cepat terutama di babak kedua, ya itu bagus," ujar Baggott menambahkan.

Pelatih Ipswich Kieran McKenna memutuskan memainkan Baggott sebagai pemain inti dalam formasi tiga bek pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2023 di Stadion Portman Road.

Baggott bekerja sama dengan George Edmundson dan Dominic Ball untuk mengawal pertahanan Ipswich.

Di laga tersebut, Ipswich berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol Ipswich dipersembahkan oleh Jack Taylor di menit ke-12 disusul gol dari pemain pengganti, Sone Aluko di menit ke-76.

Keberhasilan Ipswich menaklukkan Bristol membuat mereka mampu melaju ke babak kedua. Di babak kedua, Piala Liga bakal diramaikan oleh kehadiran tim-tim dari Premier League.

Elkan Baggott adalah produk akademi Ipswich Town. Ia sukses menembus tim utama pada 2020. Setelah itu, Baggott lebih sering dipinjamkan sebagai upaya menambah jam terbang.

Hingga saat ini Baggott masih masuk dalam skuad Ipswich yang baru promosi ke Divisi Championship atau kompetisi kasta kedua sepak bola Inggris. Namun sebelum bursa transfer ditutup, status Baggott musim ini belum benar-benar bisa dipastikan.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Adblock test (Why?)


Kata-kata Baggott Usai Main Full dan Bawa Ipswich Menang di Piala Liga - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...