Rechercher dans ce blog

Saturday, July 15, 2023

RESMI: Luis Milla Mundur Dari Persib Bandung Karena Alasan Personal - Goal.com

Tiga poin dari tiga pertandingan bukan hasil yang diharapkan Persib, dan Milla pun memilih mundur.

Persib Bandung dipastikan berpisah dengan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, usai hasil imbang 2-2 kontra Dewa United, pada pekan ketiga Liga 1 2023/24.

Tiga poin dari tiga pertandingan jelas bukan hal yang diharapkan dari Maung Bandung sebagai tim yang mematok juara musim ini.

Milla memastikan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib, bersama dengan dua asistennya yang berasal dari Spanyol.

"Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda. Seiring dengan keputusan Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih. Menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepakbola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya," tulis Persib.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. Diketahui, persoalan ini telah merundung Milla sejak lama, tapi baru terungkap saat ini yang menurutnya menjadi waktu terbaik agar stabilitas tim di Liga 1 musim ini terjaga," sambung Persib.

Manajemen Maung Bandung akan memaksimalkan staf pelatih yang tersisa untuk menukangi tim sementara waktu ini, termasuk asisten pelatih Bayu Eka Sari yang awalnya ditunjuk sebagai asisten Milla.

"Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos. Persib akan bergerak secepat dan setepat mungkin dalam mencari pelatih pengganti. Karenanya, mohon doa dan dukungan dari seluruh Bobotoh agar Persib bisa melalui masa-masa ini sesegera mungkin sehingga perjalanannya di Liga 1 bisa terus berlanjut tanpa menemui kendala."

Adblock test (Why?)


RESMI: Luis Milla Mundur Dari Persib Bandung Karena Alasan Personal - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...