Rechercher dans ce blog

Sunday, July 9, 2023

Profil Claudia Scheunemann Pemain Berusia 14 Tahun yang Jadi Top Skor dan Sukses Bawa Timnas Putri Indonesia U-19 ke Semifinal Piala AFF U-19 2023 - Okezone Bola

PROFIL Claudia Scheunemann menarik untuk diketahui. Nama Claudia saat ini tengah ramai dibicarakan oleh pencinta sepakbola Tanah Air karena penampilan luar biasanya dalam membela Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia U-19 di Piala AFF Putri U-19 2023.

Seperti yang diketahui, saat ini tengah bergulir kompetisi Piala AFF Putri U-19 2023 di Palembang, Indonesia. Timnas Putri Indonesia U-19 pun sejauh ini tampil luar biasa dengan merebut hasil sempurna di fase grup.

BACA JUGA:

Tergabung di Grup A bersama Kamboja, Laos, dan Timor Leste, Timnas Putri Indonesia U-19 mampu mengalahkan ketiga tim tersebut. Tak ayal kini Timnas Putri Indonesia U-19 bertengger di peringkat pertama Grup A dengan koleksi 9 poin dan berhak lolos ke semifinal yang akan dimainkan pada 13 Juli 2023 mendatang.

Catatan yang diraih Timnas Putri Indonesia U-19 di fase grup tersebut memang amat luar biasa. Selain meraih poin sempurna, pasukan Garuda Pertiwi itu mencetak 16 gol dan baru satu kebobolan.

Menariknya, dari banyaknya pemain Timnas Putri Indonesia U-19 itu, nama Claudia Scheunemann menjadi yang paling disorot. Bagaimana tidak, Claudia mengikuti ajang tersebut diusianya yang masih berusia 14 tahun.

Claudia Scheunemann saat membela Timnas Putri Indonesia U-19

Jadi, Claudia tentu banyak menghadapi pemain-pemain yang lebih tua dari usianya. Namun, faktor umur itu tak membuat Claudia kesulitan bermain.

Claudia bahkan berperan penting dalam keberhasilan Timnas Putri Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF Putri U-19 2023. Sebab ia menyumbang empat dari total 16 gol yang diciptakan Timnas Putri Indonesia U-19 sejauh ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Profil Claudia Scheunemann, Pemain Berusia 14 Tahun yang Jadi Top Skor dan Sukses Bawa Timnas Putri Indonesia U-19 ke Semifinal Piala AFF U-19 2023 - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol    Tribun...