Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2023-2024: Siapa yang Berjaya di Parepare? - Okezone Bola

LINK live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 dapat Anda ketahui di akhir artikel ini. Sesuai jadwal, laga super big match tersebut bakal tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Juku Eja -julukan PSM Makassar- kontra Maung Bandung -julukan Persib Bandung- kali ini terjadi di pekan keempat Liga 1 2023-2024. PSM Makassar selaku juara bertahan tentu memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Persib Bandung pada laga nanti.

PSM Makassar

Apalagi, Juku Eja sedang dalam tren positif sebelum menantang Maung Bandung. Pada pekan sebelumnya alias pekan ketiga, PSM Makassar sukses memetik tiga poin usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

PSM Makassar sudah bisa bangkit setelah dalam dua laga sebelumnya ditahan imbang Persija Jakarta 1-1 dan kalah 1-2 dari Dewa United. Lantas, bagaimana dengan Persib Bandung yang akan menjadi lawannya?

BACA JUGA:

Persib Bandung saat ini tengah terpuruk setelah ditinggalkan sang pelatih Luis Milla pada Sabtu 15 Juli 2023 atau sepekan sebelum bersua PSM Makassar. Ditambah, Maung Bandung di tiga laga awal belum meraih kemenangan sekalipun.

Persib Bandung harus puas tiga kali ditahan imbang oleh Madura United 1-1, Arema FC 3-3, dan terbaru seri lawan Dewa United 2-2. Berkaca dari hasil kurang memuaskan itu, Maung Bandung diragukan bisa mencuri poin dari markas Juku Eja.

Apalagi, secara rekor pertemuan alias head to head kedua tim, PSM Makassar lebih dominan ketimbang Persib Bandung. Dari empat pertemuan terakhir, PSM Makassar menang 2 kali, sedangkan Persib Bandung hanya 1 kali, dan sisanya imbang.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2023-2024: Siapa yang Berjaya di Parepare? - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...