Rechercher dans ce blog

Sunday, July 2, 2023

Link Live Streaming Final Piala Asia U-17 2023 Timnas Korea Selatan U-17 vs Jepang Klik di Sini! - Okezone Bola

LINK live streaming final Piala Asia U-17 2023 Timnas Korea Selatan U-17 vs Jepang dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan tersaji di Stadion Pathum Thani, Thailand, Minggu (2/7/2023) pukul 19.00 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ya, ajang Piala Asia U-17 2023 sudah mencapai partai puncak. Di final, Timnas Korea Selatan U-17 akan ditantang Timnas Jepang U-17.

Timnas Korea Selatan U-17

Timnas Korea Selatan U-17 sendiri memastikan diri lolos ke final usai mengalahkan Uzbekistan di babak semifinal. Berlaga di Stadion Pathum Thani pada 29 Juni 2023 malam WIB, Timnas Korea Selatan U-17 menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Timnas Korea Selatan U-17 dalam laga itu dicetak oleh Baek In-woo di menit ke-31. Setelah itu, Uzbekistan tak bisa mencetak gol balasan.

BACA JUGA:

Sementara itu, Timnas Jepang U-17 memastikan diri lolos ke babak final usai membantai Iran. Di semifinal, Timnas Jepang U-17 menang telak dengan skor 3-0.

Berlaga di Thammasat Stadium, pada 29 Juni 2023, pesta gol Jepang dimulai lewat aksi Ryunosuke Yada di menit ke-10. Kemudian, Kohei Mochizuki menggandakan keunggulan Kepang usai mencetak gol di menit ke-25.

Di babak kedua, pesta gol Jepang terus berlanjut. Kini, giliran Rynosuke Sato yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara Iran sendiri, mereka tak bisa membalas satu pun gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Link Live Streaming Final Piala Asia U-17 2023 Timnas Korea Selatan U-17 vs Jepang, Klik di Sini! - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Reaksi Netizen Usai Lihat Maarten Paes Kembali Berlatih di FC Dallas    CNN Indonesia Maarten Paes...