Rechercher dans ce blog

Thursday, July 20, 2023

FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Turkmenistan 8 September di GBT - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia dipastikan melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada FIFA Matchday, 8 September mendatang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan PSSI hanya menyiapkan satu agenda pertandingan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday September mendatang. Hal itu dilakukan karena Indonesia juga menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Solo.

"Jadwal pertandingan Timnas Indonesia yang mau kita fokus di sini FIFA Matchday. Tentu kita tidak bisa mengisi FIFA Matchday seperti sebelumnya dengan dua pertandingan, karena kita tuan rumah Piala Asia U-23 di Solo. Tanggal 9 dan 12 kita tanding, dan komposisi pemain juga banyak pemain muda," ucap Erick.

"Artinya kita akan mengisi satu pertandingan [FIFA Matchday September] tanggal 8 September, lawan Turkmenistan, itu nanti di Gelora Bung Tomo Surabaya. Jadi hanya satu, tidak mengisi dua, karena ada kualifikasi Piala Asia," ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/7).

Turkmenistan sebelumnya menjadi lawan Malaysia pada FIFA Matchday Maret 2023. Dalam laga yang berlangsung di Johor, 23 Maret lalu, Turkmenistan kalah 0-1 dari Malaysia.

Pada FIFA Matchday Juni, Turkmenistan meraih hasil imbang melawan Tajikistan, dan kalah dari Uzbekistan dan Oman pada ajang CAFA Nations Cup 2023.

Sementara Timnas Indonesia menjalani dua laga uji coba melawan Palestina dan timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni.

Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-23 2023 Grup K pada 6-12 September di Stadion Manahan Solo. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Taiwan dan Turkmenistan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)

Adblock test (Why?)


FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Turkmenistan 8 September di GBT - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...