Rechercher dans ce blog

Thursday, July 13, 2023

Bobotoh Ancam Boikot Laga Persib vs Dewa United Gegara Kisruh Penjualan Tiket, Pilih Jadi Bonjovi - Suara Sumatera

Suara Sumatera - Laga Persib Bandung vs Dewa United pada Jumat (13/7/2023) sekitar pukul 19.00 WIB terancam sepi penonton.  Pasalnya, pendukung Persib, Bobotoh mengancam boikot dengan tidak menghadiri laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kisruh sistem penjualan tiket yang dirasa sulit dan juga harga tiket yang mahal tidak sesuai dengan fasilitas, menjadi alasan Bobotoh untuk menepi tidak memadati Stadion GBLA dan memilih jadi Bonjovi atau Bobotoh Nu Lalajo di Tivi (Bobotoh yang nonton di TV).

"Melihat dinamika yang terjadi saat ini serta respon dari PT. PBB yang seakan menutup diri terkait permasalahan yang dialami banyak Bobotoh, kami memutuskan menepi sejenak," tulis akun Twitter resmi Viking Persib Club dilihat Kamis (12/7/2023).

Viking Persib Club menyampaikan tidak menghadiri langsung pertandingan antara Persib vs Dewa United, dan memilih untuk mendukung Persib di rumah atau membuat titik-titik nonton bareng (Nobar).

Baca Juga:Pungli Rutan KPK dari Rp 2 Juta hingga Puluhan Juta: Bisa Bawa HP, Makanan Tambahan hingga Bebas Tugas Bersih Kloset!

"Membuka ruang komunikasi baik itu dari Distrik maupun Komunitas lain untuk melakukan diskusi bersama," tulisnya.

Namun demikian, Viking Persib Club juga berharap agar Persib dapat memberikan penampilan terbaiknya dan menjuarai Liga 1 2023/2024.

"Doa & harapan kami akan tetap ada untuk Tim Persib, agar bisa mengembalikan penampilan terbaiknya, memenangkan pertandingan, dan menjuarai Liga 1 2023/24, seperti yang kita rindukan selama ini. Sayonara," tukasnya.

Berapa Harga Tiketnya?

Melansir dari Suara Metro, Persib dalam website resminya pada Selasa (11/7/2023), mengumumkan diskon harga tiket Persib vs Dewa United hingga 20 persen. Diskon tiket Persib vs Dewa United ini berlaku mulai Selasa, hari ini.

Baca Juga:Jadwal Liga 1 Jumat Besok: Persib vs Dewa United, Pangeran Biru Target Menang

Berikut daftar diskon tiket Persib vs Dewa United:

- VIP Bawah dari Rp 400 ribu menjadi Rp 320 ribu setelah diskon
- VIP Barat Selatan Rp 200 ribu menjadi Rp 160 ribu setelah diskon
- VIP Barat Utara Rp 200 ribu menjadi Rp 160 ribu setelah diskon
- Timur Rp 125 ribu menjadi Rp 100 ribu setelah diskon
- Selatan Rp 125 ribu menjadi Rp 100 ribu setelah diskon
- Utara Rp 125 ribu menjadi Rp 100 ribu setelah diskon

Sedangkan untuk promo Pre-Sale 10 persen berlaku untuk penjualan Kamis 13 Juli 2023 hingga pukul 23.59 WIB. Dengan potongan harga 10 persen, Bobotoh bisa mendapatkan tiket VIP Bawah yang awalnya Rp 400 ribu menjadi Rp 360 ribu. 

Sementara VIP Barat Utara dan Selatan dari Rp 200 ribu menjadi Rp 180 ribu dan tribun Utara, Selatan dan Timur pun dari Rp 125 ribu menjadi Rp 112.500.

Pembelian tiket Persib hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PERSIB Apps. Calon penonton harus melakukan verifikasi diri di aplikasi, yang butuh waktu 2 x 24 jam.

Adblock test (Why?)


Bobotoh Ancam Boikot Laga Persib vs Dewa United Gegara Kisruh Penjualan Tiket, Pilih Jadi Bonjovi - Suara Sumatera
Read More

No comments:

Post a Comment

Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol    Tribun...