Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2023

Alasan MU vs Arsenal Adu Penalti Usai Setan Merah Menang 2-0 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Manchester United vs Arsenal dalam pramusim di Amerika Serikat di Stadion MetLife berlanjut ke adu penalti usai Setan Merah menang 2-0, Minggu (23/7) dini hari WIB.

Man United mengawali pramusim di Amerika dengan menghadapi klub Premier League, Arsenal. Tim asuhan Erik ten Hag itu menang 2-0 dalam 90 menit lewat gol Bruno Fernandes (30') dan Jadon Sancho (37').

Akan tetapi laga belum sepenuhnya berakhir meskipun usai 90 menit kedudukan 2-0 untuk MU. Usai jeda sejenak, pertandingan MU vs Arsenal itu berlanjut ke adu penalti.

Dikutip dari MEN, adu penalti itu merupakan kesepakatan kedua tim. Dalam laporan tersebut disebutkan, kedua pelatih: Erik ten Hag dan Mikel Arteta menjadikan ajang tersebut sebagai latihan adu penalti di depan banyak orang.

Adu penalti itu juga akan jadi ekshibisi bagi suporter. Pemenang adu penalti tersebut mulanya dianggap sebagai pemenang pertandingan itu jika skor imbang selama 90 menit.

Babak adu penalti itu bukan kali pertama bagi Setan Merah dalam pramusim. Pada pramusim 2018, MU juga melanjutkan pertandingan dengan adu penalti usai imbang 1-1 melawan AC Milan dalam International Champions Cup.

Kendati tidak ada trofi dalam pertandingan itu, kedua tim sepakat melakoni babak adu penalti usai 90 menit.

Dalam babak adu penalti di Stadion MetLife, Man United menang 5-3 atas Arsenal. Seluruh penendang MU: Casemiro, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Marcus Rashford, dan Christian Eriksen bisa menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sementara itu The Gunners hanya bisa mencetak tiga gol lewat Martin Odegaard, Leandro Trossard, dan Jorginho, sedanglan Fabio Vieira gagal.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)


Alasan MU vs Arsenal Adu Penalti Usai Setan Merah Menang 2-0 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...