Rechercher dans ce blog

Thursday, June 15, 2023

Resmi Gabung Real Madrid Jude Bellingham: Kylian Mbappe Sini Dong! - Goal.com

Jude Bellingham menegaskan ia mau bermain bersama Kylian Mbappe dan mengungkap alasan mengapa ia tak hijrah ke Liga Primer Inggris.

  • Bellingham akan dengan senang hati sambut Mbappe
  • Sang megabintang PSG dikaitkan dengan Madrid
  • Bellingham ungkap alasan tolak Liga Inggris

APA YANG TERJADI?

Jude Bellingham merampungkan transfernya ke Real Madrid dari Borussia Dortmund yang memakan biaya €103 juta, dan akan meningkat hingga €133,9 juta jika berbagai bonus terpenuhi. Kylian Mbappe juga santer dikaitkan bakal hijrah ke ibu kota Spanyol setelah ia menegaskan tak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain, yang artinya kontrak Mbappe bakal habis di 2024 dan PSG bersikeras tak ingin melepasnya secara cuma-cuma.

Meski belum jelas apakah megabintang Prancis itu bakal ke Los Blancos musim panas ini, Bellingham sudah mengaku bakal senang jika bisa bermain satu tim bersama pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

KATA MEREKA:

Bicara pada acara presentasinya sebagai pemain baru Madrid, gelandang 19 tahun tersebut berkata: "Saya tidak tahu situasi dia [Mbappe]. Saya cuma membaca beberapa berita di Twitter, itu saja. Apakah saya ingin bermain bersamanya? Siapa yang tidak mau?"

Bellingham lalu mengungkap bahwa rekan-rekannya di timnas Inggris ingin agar dia hijrah ke Liga Primer, namun ia mengaku tak bisa menolak tawaran Madrid.

"Saya cukup kaget ketika ayah saya bilang Real Madrid tertarik pada saya. Saya merinding dan jantung sempat berhenti... Tentu saja semua anggota timnas Inggris ingin saya kembali ke Liga Primer, tetapi mustahil saya menolak Real Madrid. Kembali ke Inggris mungkin akan menjadi pilihan yang lebih mudah, tetapi Anda tidak boleh menolak Real Madrid," ucapnya.

DALAM FOTO:

Jude Bellingham 5 Real MadridGetty ImagesBellingham Real Madrid Real Madrid TwitterKylian Mbappe 'calm' PSG vs Bayern 2022-23Getty Images

APA SELANJUTNYA?

Saga transfer Mbappe sepertinya akan berlangsung sepanjang musim panas karena Madrid ingin PSG atau sang pemain yang mengambil langkah pertama. Namun sepertinya Mbappe bersikeras tidak akan memaksa Les Parisien untuk melepasnya, yang artinya ia bisa direkrut secara cuma-cuma musim panas tahun depan.

Adblock test (Why?)


Resmi Gabung Real Madrid, Jude Bellingham: Kylian Mbappe, Sini Dong! - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...