Rechercher dans ce blog

Sunday, June 4, 2023

Nonton Formula E Jakarta dari Tribun 'Murah', Anies Baswedan: Seru dan Menegangkan - detikOto

Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menonton ajang Formula E Jakarta 2023 yang digelar akhir pekan ini di Sirkuit Ancol (3-4/6/2023). Alih-alih menonton di tribun premium dengan harga tiket puluhan juta rupiah, Anies bersama keluarganya menonton dari tribun kelas 'ekonomi' yang berharga murah. Ini kata Anies Baswedan.

Sebagai informasi, Anies Baswedan adalah sosok yang menggagas pelaksanaan Formula E Jakarta kala dirinya menjabat sebagai Gubernur. Pada penyelenggaraan Formula E Jakarta perdana tahun 2022, Anies datang sebagai pejabat. Lalu pada Formula E Jakarta 2023, Anies bersama istri dan anak-anaknya datang sebagai warga biasa.

Menariknya, Anies tak membeli tiket VIP seperti Royal atau Deluxe Suite yang harganya tembus Rp 20 juta. Anies dan keluarganya justru memilih tribun murah di Grand Stand 2E yang ditebusnya senilai Rp 1 juta. Anies juga membeli tiket itu secara mandiri.

Hari pertama Formula E 2023 Jakarta resmi digelar pada Sabtu, 3 Juni 2023 di JIec Ancol. Acara tersebut dipenuhi antusiasme penonton yang memenuhi lokasi.Formula E 2023 Jakarta Foto: Silvia Ng/detikcom

"Iya dong, dateng, udah lama punya tiket kita, beli tiketnya. Saya beli tiket, bukan undangan," ujar Anies kepada wartawan di area sirkuit, Sabtu (3/6/2023).

Anies pun membagikan pengalamannya saat menonton gelaran balap mobil listrik tersebut dari tribun ekonomi. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Anies berkata bahwa menonton balap Formula E Jakarta dari tribun itu menghadirkan pengalaman yang seru dan menegangkan.

"Seru, menegangkan, dan amat kompetitif, 36 laps yang disajikan para pembalap pada hari pertama Jakarta E Prix 2023," tulis Anies di akun Instagram pribadinya dilihat pada Minggu (4/6/2023).

"Kami sekeluarga menonton balapan dari Grand Stand 2E, area yang lumayan dekat dengan lintasan sehingga menghasilkan sensasi nonton yang luar biasa," sambung Calon Presiden 2024 yang diusung Partai Nasdem itu.

Tak lupa, Anies juga turut berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan gelaran balap Formula E Jakarta tahun ini. Kata Anies, Formula E Jakarta bisa membuat membuat ekonomi bergerak dan membuat nama Indonesia makin dikenal di kancah olahraga otomotif berskala internasional.

"Apresiasi kepada semua yang bekerja di balik layar, yang bekerja secara konsisten, yang bekerja penuh semangat untuk mengibartinggikan nama baik Indonesia. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, penontonnya senang, dan roda perekonomian juga bergerak," tutur Anies.

Simak Video "Momen Anies Sekeluarga Tiba di Ancol untuk Nonton Formula E"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

Adblock test (Why?)


Nonton Formula E Jakarta dari Tribun 'Murah', Anies Baswedan: Seru dan Menegangkan - detikOto
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...