Rechercher dans ce blog

Sunday, June 18, 2023

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio Hari Ini - Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta akan menggelar pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 18 Juni 2023. Laga dalam rangka ulang tahun ke-96 Persebaya ini bisa disaksikan via layanan live streaming di Vidio.com.

Persebaya telah memainkan dua laga uji coba sebelum berjumpa Persija. Bajul Ijo menang dengan skor 3-1 atas Bali United pada uji coba pertama. Lalu, mereka menang 8-1 ketika berjumpa tim amatir asal Jogjakarta, Beta Jaya.

taboola mid article

Persiapan Persebaya sangat matang untuk BRI Liga 1 2023/2024. Persebaya telah melengkapi kuota pemain asing 5+1. Tim racikan Aji Santoso tersebut juga disebut sudah merampungkan perburuan pemain lokal mereka.

Persebaya juga sudah menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta. Kini, mereka tengah mencari komposisi terbaik dan mematangkan taktik untuk menyambut BRI Liga 1 2023/2024 dengan target meraih gelar juara.

Adblock test (Why?)


Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio Hari Ini - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...