Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 7, 2023

Hasil Singapore Open: Menang Dramatis, Pramudya/Yeremia ke 16 Besar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan lolos ke 16 besar Singapore Open 2023 usai kalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6).

Pramudya/Yeremia. Yeremia yang ragu-ragu dalam mengamati bola keluar membuatnya melakukan kesalahan saat mengembalikan kok. Astrup/Rasmussen unggul 4-1.

Pramudya/Yeremia beberapa kali membuat eror pada awal gim pertama. Mulai dari placing yang tidak akurat, hingga pengembalian bola yang menyangkur di net.

Pukulan Yeremia yang gagal melewati net membuat Astrup/Rasmussen unggul 11-2 pada interval gim pertama.

Drop shot apik dari Yeremia membuat Indonesia meraih dua poin beruntun guna memperkecil ketinggalan jadi 4-12.

Pukulan Rasmussen yang gagal melewati net membuat Pramudya/Yeremia meraih lima poin beruntun, sekaligus mendekat dengan 9-15.

Astrup/Rasmussen unggul 21-12 pada gim pertama setelah permainan net dari Pramudya gagal melintas ke lapangan lawan.

Gim kedua terasa seperti gim pertama bagi Pramudya/Yeremia. Kelengahan yang dibuat ganda Indonesia ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Astrup/Rasmussen.

Pasangan Denmark tersebut unggul hingga 6-1. Lob dari Yeremia yang terlalu panjang ke belakang mengantar Astrup/Rasmussen unggul 11-2 pada interval gim kedua.

Ganda Indonesia bangkit usai interval. Drop shot Yeremia membuat Indonesia mendekat dengan skor 9-11. Flick service Yeremia yang mengecoh Astrup membuat Pramudya/Yeremia mendekat dengan 10-11.

Servis Pramudya yang mengecoh pasangan Denmark membuat skor imbang 16-16. Pramudya/Yeremia sempat unggul 17-16, namun skor kembali sama kuat 17-17.

Pramudya/Yeremia mendapat game point 20-18 usai placing Yeremia gagal dikembalikan lawan. Smes Astrup yang menyangkut di net membuat Pramudya/Yeremia unggul 21-18 pada gim kedua, sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Dalam beberapa momen Pramudya dan Yeremia terlihat kurang komunikasi pada gim ketiga. Masalah itu juga yang membuat Astrup/Rasmussen bisa menyamakan skor jadi 7-7 setelah tertinggal 3-7.

Smes keras lurus Rasmussen gagal dibendung Yeremia. Pasangan Denmark unggul 11-9 pada interval gim ketiga.

Pramudya kembali membuat skor imbang 11-11 dengan smes keras yang tidak dikembalikan Astrup. Reli panjang terjadi di pertengahan gim kedua, namun pengembalian Astrup yang tanggung di depan net disambar Yeremia guna mendekatkan jarak jadi 13-14.

Indonesia kembali unggul 15-14 setelah netting dariAstrup gagal menyentuh lapangan lawan. Pramudya/Yeremia meraih match point 20-19 setelah smes Yeremia memanfaatkan pengembalian Rasmussen yang tanggung di depan net.

Rasmussen juga yang membuat Pramudya/Yeremia menang 21-19 lantaran pengembaliannya menyangkut di net. Pramudya/Yeremia lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2023.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Adblock test (Why?)


Hasil Singapore Open: Menang Dramatis, Pramudya/Yeremia ke 16 Besar - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...