Rechercher dans ce blog

Monday, May 1, 2023

Nasihat Aneh Valentino Rossi Bantu Pecco Bagnaia Menang Lagi usai 2 Kali Babak Belur - Bolasport

BOLASPORT.COM - Kemenangan impresif saat MotoGP Spanyol menjadi jawaban pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, atas kritik yang diterimanya.

Pecco Bagnaia membuktikan tajinya sebagai pembalap nomor satu dengan penampilan impresif dalam balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (30/4/2023).

Memulai lomba dari posisi ke-5, pembalap asal Chivasso, Italia, itu dihadapkan situasi tidak mudah dengan lesatan dari duo Red Bull KTM, Brad Binder dan Jack Miller.

Baca Juga: Saat Sang Pengadil di MotoGP Malah Jadi Musuh Bersama

Perjuangan Bagnaia mengejar pembalap terdepan bahkan sempat mendapatkan cobaan karena diminta memberikan kembali posisinya.

Bagnaia harus rela turun lagi ke posisi ketiga sebagai ganti rugi atas manuver terhadap Miller yang dinilai terlalu agresif.

Akan tetapi, Bagnaia tetap tenang hingga akhirnya mendapatkan momentum bagus pada lap-lap terakhir.

Setelah menyalip Miller lagi, Bagnaia mengambil alih posisi pimpinan lomba dari tangan Binder saat lomba berakhir empat putaran lagi.

Bagnaia tak melakukan kesalahan di sisa lomba.

Tekanan hebat dari Binder pada lap terakhir mampu dimentahkan Bagnaia untuk mencetak kemenangan grand prix keduanya musim ini.


Adblock test (Why?)


Nasihat Aneh Valentino Rossi Bantu Pecco Bagnaia Menang Lagi usai 2 Kali Babak Belur - Bolasport
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...