Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

Legenda Inter Milan Latih Tim Indonesia, Erick Thohir Punya Harapan - Goal.com

Pengalaman yang dimiliki Materazzi dan kolega diharapkan bisa sangat membantu talenta Indonesia.

Dalam rangkaian acara kolaborasi antara PSSI dan Bank BRI, BRImo Future Garuda, para legenda sepakbola dunia tidak hanya datang untuk memberi motivasi atau coaching clinic.

Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal dan Roberto Carlos, seluruhnya juga akan menukangi tim pada acara tersebut. Tiga dari empat nama itu, semuanya pernah bermain untuk raksasa Italia, Inter Milan, kecuali Eric Abidal yang lama membela Barcelona.

Para legenda itu akan menukangi tim yang dihuni bocah-bocah cilik, dan saling beradu satu sama lain dalam Fourfeo Tournament, di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Kamis (1/6) pagi WIB.

Materazzi, Veron, Carlos dan Abidal akan memimpin 50 talenta muda pilihan berusia di bawah 16 tahun yang sebelumnya telah mendapatkan coaching clinic dan suntikan motivasi selama beberapa hari. Erick Thohir, ketua umum PSSI, punya harapan pada keberadaan keempat pemain dunia itu.

"Alhamdulillah BRImo: Future Garuda sudah sampai puncaknya. Semoga para pesepakbola muda kita mendapatkan pengalaman berharga dan bisa menyerap ilmu dari Roberto Carlos, Marco Materazzi, Eric Abidal, dan Juan Sebastian Veron," kata Erick.

"Mereka mendengarkan cerita legenda yang tadinya bukan apa-apa, tetapi kini menjadi siapa-siapa, dengan kemauan. Akan tetapi, ini pekerjaan maraton, bukan sprint 100 meter. Empat legenda ini, awalnya nobody. Tapi, mereka mencapai somebody ketika mempunyai mimpi yang besar dan berjuang untuk mencapai mimpi itu," tutup Erick.

Yang menarik dan pastinya seru, event yang turut didukung oleh KFC ini bisa disaksikan langsung melalui kanal Youtube KUY Entertainment, mulai pukul 07:30 WIB. Sehingga kita bisa melihat bagaimana keahlian mereka dalam meracik tim yang diperkuat bocah-bocah bertalenta ini.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

788527 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

  • 32%Karim Benzema
  • 36%Erling Haaland
  • 4%Harry Kane
  • 11%Robert Lewandowski
  • 11%Kylian Mbappe
  • 6%Victor Osimhen
788527 Vote
Juan Sebastian VeronBRImo Future Garuda

Adblock test (Why?)


Legenda Inter Milan Latih Tim Indonesia, Erick Thohir Punya Harapan - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...