Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 23, 2023

"KONYOL!" - Jose Mourinho Kecam Keputusan Serie A Soal Pengurangan 10 Poin Juventus - Goal.com

Mourinho menganggap hukuman untuk Juventus untuk kali kedua musim ini merupakan sebuah lelucon.

  • Juve dikurangi 10 poin
  • Menghadapi hukuman untuk kali kedua musim ini
  • Mourinho menilai keputusan ini tidak masuk akal

APA YANG TERJADI? Manajer AS Roma, Jose Mourinho, merasa benar-benar bingung dengan berita bahwa Juventus telah dikurangi pengurangan sepuluh poin, dan sisa laga Serie A musim ini tinggal dua lagi.

Awalnya Si Nyonya Tua pernah dapat pengurangan 15 poin, yang membuat mereka turun hingga ke posisi 10. Lalu, keputusan itu dibatalkan pada bulan lalu dan Juventus kembali masuk zona Liga Champions, bahkan masuk posisi dua.

Kini, mereka kembali terpuruk dengan skandal finansial dan transfer ilegal.

APA YANG DIKATAKAN: Bicara kepada DAZN usai Roma imbang 2-2 melawan Salernitana, Mourinho merasa jengkel dengan keputusan dari Pengadilan Italian Football Federation (FIGC) yang membuat Juventus kembali terhukum.

"Sungguh lelucon mengetahui hal ini dengan dua pertandingan tersisa,” katanya. “Bagi kami dan semua orang, bahkan untuk Juventus. Pendekatan kami akan berbeda jika kami mengetahuinya sebelum pertandingan melawan Monza dan Bologna. Saya minta maaf untuk [Massimiliano] Allegri dan para pemainnya, tetapi di level liga, saya harus mengatakan bahwa ini sedikit mengubah keadaan.”

Ketika ditanya apakah musimnya jadi kacau, dia menjawab: “Bagi saya, ya, tapi saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya minta maaf untuk para profesional yang bekerja seperti saya karena mereka membayar kesalahan yang dilakukan direktur dan mungkin klub.”

GAMBARAN BESAR: Mourinho merotasi timnya untuk pertandingan terakhir melawan Monza dan Bologna dan berakhir seri di kedua pertandingan tersebut. Pengurangan poin Juve kini membuka kemungkinan bagi Roma untuk lolos ke Liga Champions karena Roma duduk lima poin di belakang AC Milan yang berada di urutan keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Roma sebaliknya bisa membukukan tempat otomatis di Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Sevilla di final Liga Europa pada 31 Mei.

DALAM FOTO:

Massimiliano AllegriGetty ImagesParatici Nedved Agnelli JuventusGettyJose Mourinho Roma 2022-23Getty

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

724996 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

  • 31%Karim Benzema
  • 36%Erling Haaland
  • 4%Harry Kane
  • 11%Robert Lewandowski
  • 11%Kylian Mbappe
  • 7%Victor Osimhen
724996 Vote

Adblock test (Why?)


"KONYOL!" - Jose Mourinho Kecam Keputusan Serie A Soal Pengurangan 10 Poin Juventus - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...