Rechercher dans ce blog

Friday, May 26, 2023

Kode Dari Lampard, Isyarat Mason Mount 'Fix' Ke Manchester United & Tinggalkan Chelsea? - Goal.com

Masa depan Mason Mount di Chelsea tak kunjung menemui titik terang, dan kini para rival seperti Manchester United & Arsenal mulai mengintainya...

Frank Lampard mengirimkan isyarat bahwa Chelsea mulai kalah dalam perjuangan mereka mempertahankan Mason Mount dari incaran klub-klub lain.

Masa depan Mount di Stamford Bridge masih belum jelas meski kontraknya akan habis akhir musim depan.

Arsenal dan Liverpool diyakini berminat pada gelandang serbabisa timnas Inggris ini, tetapi Manchester United juga menjadikannya target prioritas dan siap untuk mengajukan tawaran sebesar £55 juta, menikung dua rivalnya itu.

Gelandang 24 tahun itu diketahui cenderung lebih tertarik pada transfer ke Old Trafford, meski tawaran MU masih jauh dari harga £85 juta yang dipatok Chelsea.

The Blues dibantai oleh Setan Merah dengan skor 4-1 di Old Trafford pada Jumat (26/5) dini hari WIB, laga yang tak diikuti Mount lantaran ia masih dalam masa pemulihan pasca-operasi.

Membahas soal masa depan anak asuhnya sebelum sepak mula, pelatih Chelsea, Lampard, menegaskan bahwa pesepakbola modern sudah tak lagi diharapkan untuk bertahan di satu klub saja, dan mengaku bahwa Mount termasuk ke kategori itu.

Lampard Mount Chelsea GFXGetty/GOAL

"Ini situasi yang sulit," ucap Lampard pada Sky Sport.

"Dari pengalaman bekerja bersama Mason - dan bukan cuma Mason, pemain lain juga - sebagian menjelma menjadi pemain yang sangat penting bagi klub dengan hubungan yang luar biasa dengan fans, karena mereka benar-benar merasai klub ini."

"Sebagian lainnya pergi ke klub lain, dan Chelsea cukup sukses berkatnya."

"Terkhusus Mason, saya tak tahu apa solusi yang akan diambil, karena ini masalah antara pihak klub dan Mason."

"Saya tak akan pernah mau berdiri di sini dan bicara soal zaman sekarang dan berbicara soal apa yang harus seorang pemain lakukan, karena mereka punya sudut pandang mereka sendiri, soal apa yang terjadi, soal apa yang terbaik untuk masa depan mereka."

"Zaman dulu, semua akan bertanya-tanya, mengapa Anda mau pergi dari klub? Tapi di zaman sekarang, pemain sudah biasa move on."

"Ini sangat disayangkan, tetapi mungkin memang situasinya mau tak mau ya seperti ini."

Apakah tepat keputusan Chelsea memecat Graham Potter?

11012 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Apakah tepat keputusan Chelsea memecat Graham Potter?

  • 72%Ya
  • 28%Tidak
11012 Vote

Adblock test (Why?)


Kode Dari Lampard, Isyarat Mason Mount 'Fix' Ke Manchester United & Tinggalkan Chelsea? - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...