Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 3, 2023

Juventus Vs Lecce: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain, dan Kabar Terkini - Goal.com

Panduan untuk menonton serta prediksi duel antara Juventus dan Lecce...

Juventus akan menghadapi Lecce dalam pertandingan Serie A di Allianz Stadium pada Rabu (3/5) malam WIB.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Lecce di Serie A dan akan berusaha untuk menjaga rekor tersebut. Namun, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan Serie A terakhir mereka yang termasuk tiga kekalahan dan Massimiliano Allegri akan sangat ingin menghentikan tren negatif itu.

Sementara itu, Leece memenangkan pertandingan liga terakhir mereka melawan Udinese, setelah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan sebelumnya. Jika bisa menghadirkan kejutan di Turin, Giallorossi bisa meraih dua kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak Januari.

Tapi tidak ada pemain di tim Lecce saat ini yang pernah mencetak gol melawan Juventus di Serie A dan pemain terakhir yang mencetak gol melawan Bianconeri di laga tandang adalah Andrea Bertolacci, pada 2 Mei 2012, lebih dari satu dekade lalu.

Waktu kick-off

Cara nonton Juventus vs Verona di TV & live streaming online

Pertandingan ini akan disiarkan di stasiun televisi beIN Sports serta melalui situs web dan aplikasi live streaming Vidio.com.

Kabar tim

Kabar tim Juventus

Allegri mungkin akan menyegarkan lini tengah dan memainkan kembali kapten klub Leonardo Bonucci di starting XI.

Arkadiusz Milik bisa kembali memimpin lini depan karena Dusan Vlahovic sedang menjalani perawatan masalah pergelangan kaki, sedangkan Moise Kean cedera.

Prediksi starting XI Juventus: Szczesny; Gatti, Bonucci, Danilo; Iling, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Soule; Milik.

Kabar tim Lecce

Leece akan kehilangan Marin Pongracic dan Giuseppe Pezzella untuk pertandingan ini karena cedera sementara Gabriel Strefezza masih diskors.

Marco Baroni bahkan mungkin tergoda untuk meniru starting XI yang sama yang memberinya tiga poin melawan Udinese dengan hanya memasang Lameck Banda untuk menggantikan Strefezza.

Prediksi starting XI Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Oudin; Banda, Colombo, Di Francesco.

Rekor head-to-head

Prediksi

Juventus 1-0 Lecce

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

513969 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

  • 31%Karim Benzema
  • 36%Erling Haaland
  • 4%Harry Kane
  • 10%Robert Lewandowski
  • 12%Kylian Mbappe
  • 8%Victor Osimhen
513969 Vote

Adblock test (Why?)


Juventus Vs Lecce: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain, dan Kabar Terkini - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...