Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 24, 2023

Hasil Malaysia Masters: Praveen/Melati Hajar Ganda Tuan Rumah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menumbangkan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie pada babak pertama Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5).

Pasangan ganda campuran Indonesia yang mengalami penurunan peringkat lantaran cedera Praveen itu menghadapi duel sengit menghadapi Goh/Lai yang merupakan salah satu ganda campuran papan atas dunia.

Praveen/Melati membuka laga dengan memimpin 1-0. Selanjutnya Praveen/Melati bisa mempertahankan keunggulan. Pertandingan berjalan ketat karena Goh/Lai memberi perlawanan alot.

Setelah mengemas skor 11-8, Praveen/Melati kemudian sempat menjauh. Perlawanan Goh/Lai lantas membuat skor menjadi 14-14. Bahkan pasangan unggulan lima itu sempat unggul tiga poin atas Praveen/Melati.

Penampilan Praveen/Melati tak terpengaruh dengan skor yang tertinggal dari Goh/Lai. Anak didik Vita Marissa itu kemudian bisa comeback dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-19.

Praveen/Melati memimpin perolehan poin pada awal gim kedua. Skor sempat menjauh sebelum Goh Lai menyamakan kedudukan pada skor 14-14.

Tak seperti pada gim pertama, Praveen/Melati tak bisa bangkit dan harus kalah 18-21 pada gim kedua sehingga laga harus berlanjut ke gim penentuan.

Pada gim ketiga Praveen/Melati kembali melakukan start dengan baik. Setelah awalan yang meyakinkan, Praveen/Melati bisa tampil konsisten dan menjauh dari pasangan andalan tuan rumah tersebut.

Selepas skor 11-7, Praveen/Melati terus meraih poin-poin menuju kemenangan dan menjungkalkan pasangan Malaysia itu dengan skor 21-12.

Selanjutnya Praveen/Melati akan menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China yang sebelumnya mengalahkan Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)

Adblock test (Why?)


Hasil Malaysia Masters: Praveen/Melati Hajar Ganda Tuan Rumah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...