Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 25, 2023

Manchester United Memulai Langkah Besar untuk Gaet Rekrutan Mewah - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan memulai langkah besar untuk mendapatkan rekrutan mewah di bursa transfer musim panas 2023. MU segera bergerak untuk membawa penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas 2023, MU menargetkan merekrut satu penyerang top untuk mengatasi masalah besar yang dihadapi manajer Erik ten Hag di lini depan usai memecat Cristiano Ronaldo. MU tak lagi punya goal getter handal musim ini.

Dua penyerang utama yang dimiliki musim ini adalah Anthony Martial dan Wout Weghorst. Keduanya tampil mengecewakan. Martial lebih sering absen karena dihantam serangkaian cedera. Sedangkan Weghorst mandul.

MU tertolong dengan ketajaman Marcus Rashford musim ini. Akan tetapi Rashford sebenarnya bukanlah penyerang tengah murni. Pria Inggris itu lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap dalam beberapa musim terakhir.

Kane menjadi buruan utama MU. Ten Hag merasa Kane akan lebih mudah beradaptasi dengan MU ketimbang incaran lainnya seperti Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic karena sudah lama berkiprah di Liga Inggris bersama Tottenham.

The Telegraph pada awal pekan ini melaporkan MU akan segera bergerak untuk melakukan upaya nyata membawa Harry Kane ke Old Trafford. Setan Merah akan memanfaatkan situasi buruk di Tottenham untuk membujuk Kane.

2 dari 5 halaman

Tottenham Terpuruk

Tottenham sedang terpuruk. Akhir pekan kemarin mereka secara memalukan kalah 6-1 dari Newcastle United. Akibatnya Spurs semakin sulit lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Tottenham sudah tertinggal enam poin dari MU yang ada di empat besar Liga Inggris. Celakanya MU masih memiliki tabungan dua laga tunda sehingga bisa memperlebar jarak menjadi 12 angka.

3 dari 5 halaman

Butuh Tiket Liga Champions

MU bisa memanfaatkan celah andai Tottenham tak lolos Liga Champions. Kane pastinya gusar dan kecewa berat harus absen bermain di Liga Champions. Kontrak pemain 29 tahun itu juga akan habis pada Juni 2024.

Tottenham mau tidak mau harus melepas Kane di musim panas 2023 andai tak lolos ke Liga Champions. Mereka tak mau berisiko ditinggal Kane gratis tahun depan. Menjual Kane tahun ini bisa membuat Spurs memperoleh setidaknya 100 juta poundsterling.

4 dari 5 halaman

Pernah Sukses Bajak Pemain Spurs

Bos Tottenham Daniel Levy tentu saja tidak mau kehilangan Kane ke rivalnya di Liga Premier Inggris. MU pun harus bisa merayu Kane agar lebih memilih pindah ke Old Trafford sehingga Tottenham akan terpaksa harus menerimanya.

Hubungan MU dengan Tottenham memang tak terlalu baik. Namun sudah beberapa kali MU sukses membajak pemain andalan Tottenham seperti Michael Carrick dan Dimitar Berbatov.

5 dari 5 halaman

Adblock test (Why?)


Manchester United Memulai Langkah Besar untuk Gaet Rekrutan Mewah - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...