Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Lionel Messi Sah Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol di Laga Nice vs PSG - Okezone Bola

LIONEL Messi sah lampaui rekor Cristiano Ronaldo usai cetak gol di laga Nice vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. La Pulga -julukan Lionel Messi- mencetak rekor tersebut kala PSG melawat ke markas Nice, Allianz Riviera, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB.

Tampil brilian, Lionel Messi jadi bintang kemenangan Les Parisiens -julukan PSG- dengan skor 2-0 atas Nice. Megabintang asal Argentina tersebut mencetak satu gol pada menit ke-26 dan satu assist untuk gol Sergio Ramos pada menit ke-76.

Lionel Messi

Sumbangan golnya sekaligus membuat Lionel Messi memecahkan paceklik gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Prancis 2022-2023. Bahkan, menurut laporan Sportskeeda, La Pulga kini menjadi pencetak gol terbanyak di level klub Eropa dalam lima kompetisi top Eropa.

BACA JUGA:

Lionel Messi telah mencetak 702 gol di lima kompetisi top Eropa level klub, satu gol lebih banyak dari rival bubuyutannya, Cristiano Ronaldo. Itu artinya, Lionel Messi sah melampaui catatan Cristiano Ronaldo (701 gol) sebagai pesepakbola dengan torehan terbanyak di level klub Eropa.

Lionel Messi mencapai angka tersebut dalam 105 pertandingan lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Timnas Argentina itu kini mencetak 672 gol dalam 778 pertandingan selama mantra legendarisnya saat membela Barcelona.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Lionel Messi Sah Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol di Laga Nice vs PSG - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...