Rechercher dans ce blog

Thursday, April 13, 2023

Juventus vs Sporting CP - Goal.com

Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan tipis atas tamunya, Sporting, pada leg pertama babak perempat-final Liga Europa.

  • Bianconeri amankan kemenangan atas Sporting
  • Gatti jadi pahlawan kemenangan Juve
  • Modal bagus untuk lakoni leg kedua

APA YANG TERJADI? Juventus sukses meraih kemenangan penting saat menghadapi Sporting CP pada leg pertama babak perempat-final Liga Europa, Jumat (14/4) dini hari WIB. Bermain di Allianz Stadium, tim asuhan Massimiliano Allegri menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Federico Gatti di menit ke-73.

GAMBARAN UMUM: Bianconeri sebenarnya cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Sporting, dengan mereka hanya mencatatkan sembilan tendangan dan hanya tiga yang menemui sasaran. Sementara itu, Sporting melakukan 15 kali percobaan dengan enam mengarah ke gawang. Namun, pertahanan Si Nyonya Tua mampu menggempur serangan-serangan yang dibangun oleh pasukan Ruben Amorim dan mempertahankan keunggulan mereka hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan.

DALAM FOTO:

Juventus(C)Getty ImagesDanilo Juventus SportingGettyMattia Perin Juventus SportingGetty

APA SELANJUTNYA? Sebelum melakoni leg kedua, kedua tim akan beraksi di liga mereka masing-masing, dengan Juve bakal bertandang ke Sassuolo, sementara Sporting akan menjamu Arouca.

Adblock test (Why?)


Juventus vs Sporting CP - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...