Rechercher dans ce blog

Saturday, April 15, 2023

Bagnaia Ingin Tantang Murid Rossi di MotoGP Amerika - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia memiliki target khusus di MotoGP Amerika 2023, yaitu menantang murid-murid Valentino Rossi.

MotoGP Amerika 2023 yang jadi seri ketiga pada musim ini digelar di Sirkuit Austin, Minggu (16/4) dini hari WIB.

Pada balapan nanti Bagnaia berambisi jadi yang terbaik sekaligus menebus kesalahan di MotoGP Argentina usai gagal finis.

Meski demikian pembalap asal Italia itu juga punya target lain, yaitu menantang murid Valentino Rossi di Akademi VR46.

Salah satu yang ditantang Bagnaia adalah Marco Bezzecchi yang kini menjadi pemuncak klasemen MotoGP 2023 usai menang MotoGP Argentina.

"Kita semua tahu bakat dan kecepatan Marco. Tapi masih terlalu dini untuk menyebutkan nama [calon juara], kami berada di awal kejuaraan yang panjang," ujar Bagnaia dikutip dari Corsedimoto.

"Kami harus menjaga kaki kami di tanah, bekerja dan menekan. Yang pasti Bez akan kompetitif sepanjang musim. Jika saya harus memilih saingan, saya lebih suka memiliki satu dari Akademi VR46 daripada yang lain," ucap Bagnaia menambahkan.

Pembalap yang akrab disapa Pecco ini begitu percaya diri jelang MotoGP Amerika. Juara bertahan MotoGP tersebut optimistis motornya bisa kompetitif di Austin.

"Saya pikir kami akan sangat cepat di dua sektor pertama. Motor baru ini lebih gesit dan karena itu bisa lebih baik di tahap menengah pertama," tutur Bagnaia.

"Tahun lalu saya sedikit kesulitan untuk mengikuti pembalap lain, karena saya kehilangan waktu saat pengereman. Motor baru akan membantu kami," kata Bagnaia melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)

Adblock test (Why?)


Bagnaia Ingin Tantang Murid Rossi di MotoGP Amerika - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...