Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 5, 2023

3 Pesan Indra Sjafri ke Timnas U-22 Usai Drawing SEA Games - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan pasukannya sudah siap tempur untuk menjadi yang terbaik di SEA Games 2023.

Indra mengatakan sudah mengetahui hasil undian SEA Games 2023. Ketimbang memikirkan hasil undian, Indra berpesan mengenai tiga hal kepada anak asuhnya.

"Setelah melihat hasil drawing, saya selalu bicara dengan pemain. Siapa pun lawannya kita harus tetap fokus, tetap waspada, dan kerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik," ujar Indra dalam rilis PSSI.

Timnas Indonesia U-22 terhindar dari grup neraka di SEA Games 2023. Tim Garuda Muda yang menempati pot dua tidak satu grup dengan Vietnam atau Malaysia yang berpotensi jadi batu sandungan.

Vietnam dan Malaysia berada di grup B yang juga dihuni Thailand, Singapura, dan Laos. Sedangkan grup A berisikan Kamboja, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Hasil undian ini memberikan keuntungan buat Timnas Indonesia U-22. Di atas kertas, Rizky Ridho dan kawan-kawan tidak akan kesulitan untuk bisa melangkah ke babak semifinal SEA Games 2023.

Kamboja yang akan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia U-22 secara kekuatan tim jelas masih berada di bawah Indonesia. Begitu pula dengan Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 akan lebih berat jika mampu melangkah ke babak semifinal dan final. Potensi bertemu Vietnam atau Thailand jika tidak terjadi kejutan terbuka lebar di dua fase akhir cabor sepak bola SEA Games 2023.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Adblock test (Why?)


3 Pesan Indra Sjafri ke Timnas U-22 Usai Drawing SEA Games - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...