Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

Shayne Pattynama Batal, Jordi Amat Sudah Gabung TC Timnas Indonesia Jelang Lawan Burundi - Okezone Bola

JAKARTA – Pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jordi Amat sudah terlihat bergabung dengan skuad Garuda dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta. Kehadiran Amat jelas amat dinanti, mengingat pemain naturalisasi lainnya, Shayne Pattynama dipastikan batal membela skuad Garuda di FIFA Matchday Maret 2023 ini.

Ya, para pencinta sepakbola Tanah Air tampaknya harus bersabar untuk melihat Shayne berseragam Timnas Indonesia. Sebab pemain yang kini membela Viking FK di kasta tertinggi Liga Norwegia itu belum bisa bermain untuk Timnas Indonesia meski sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:

Menurut kabar dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada MNC Portal Indonesia, proses perpindahan federasi Shayne ternyata belum selesai. Sehingga Shayne jelas belum bisa bermain untuk skuad Garuda.

Tentunya banyak pihak yang kecewa dengan absennya Shayne itu. Apalagi sebelumnya Sandy Walsh yang sudah lama telah menjadi WNI pun belum juga menjalani debutnya sebagai pemain Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama

Kali ini, Sandy absen membela Timnas Indonesia karena sedang dalam proses pemulihan pasca cedera kala membela KV Mechelen. Beruntung, Jordi Amat kini telah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

Awalnya Jordi Amat juga sempat telat bergabung dengan TC Timnas Indonesia karena alasan pribadi. Amat diketahui sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Selasa 21 Maret 2023 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Shayne Pattynama Batal, Jordi Amat Sudah Gabung TC Timnas Indonesia Jelang Lawan Burundi - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...