Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 1, 2023

Prediksi Skor Arsenal vs Everton di Liga Inggris 2022-2023: Misi The Gunners Jauhi Kejaran Manchester City - Okezone Bola

PREDIKSI skor Arsenal vs Everton di lanjutan Liga Inggris 2022-2023 akan dibahas Okezone dalam artikel ini. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Emirates, London, pada Kamis 2 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

The Gunners –julukan Arsenal- akan menjamu The Toffees –julukan Everton- dalam laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022-2023. Pada laga nanti, tim besutan Mikel Arteta itu memiliki misi untuk menjauhi Manchester City di klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal

Ya, Arsenal saat ini berkuasa di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 57 poin dari 24 laga. Sementara itu, Manchester City yang menjadi rival terdekat The Gunners membuntuti di belakang mereka dengan 55 poin alias terpaut 2 poin.

BACA JUGA: Arsenal Menang Tipis atas Leicester City, Mikel Arteta Tetap Puas

Sebab itu, Arsenal memiliki misi untuk menjauhi The Citizens –julukan Manchester City- agar terhindar dari ancaman kudeta. Jika mampu mengalahkan Everton, tim besutan Mikel Arteta itu akan memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin atas Manchester City.

Kans Arsenal untuk membungkam Everton pun terbuka lebar. Sebab, The Gunners memiliki bekal positif setelah di laga terakhirnya menang 1-0 atas Leicester City berkat gol tunggl pemain depan asal Brasil, Gabriel Martinelli.

BACA JUGA: Jelang Arsenal vs Everton di Liga Inggris 2022-2023: The Gunners Usung Misi Balas Dendam!

Sementara itu, Everton justru berbekal negatif usai kalah 0-2 dari Aston Villa di laga terakhirnya. Kendati begitu, The Toffees sukses mengalahkan Arsenal di putaran kedua Liga Inggris 2022-2023 dengan skor tipis 1-0.

Peluang Everton untuk menjungkalkan Arsenal di markasnya pun masih terbuka meski sangat sulit. Sebab, Mikel Arteta menegaskan timnya memiliki misi balas dendam untuk mengalahkan tim besutan Sen Dyche itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


Prediksi Skor Arsenal vs Everton di Liga Inggris 2022-2023: Misi The Gunners Jauhi Kejaran Manchester City - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...