Rechercher dans ce blog

Friday, March 31, 2023

Libas Madura United, PSM Makassar Juara Liga 1 2022/23 - Goal.com

PSM akhirnya mengakhiri puasa gelar di kompetisi sepakbola Tanah Air usai terakhir kali meraihnya pada musim 1999/00.

  • PSM unggul dua gol pada babak pertama
  • Tavares menerima kartu kuning karena protes keras ke wasit
  • Madura United sempat memperkecil kedudukan usai turun minum

APA YANG TERJADI? PSM Makassar memastikan meraih gelar Liga 1 2022/23. Kepastian tersebut didapatkan usai menghantam Madura United dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (31/3) malam WIB.

Wiljan Pluim menjadi bintang kemenangan PSM dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol pada menit keempat dan ke-10. Satu gol lainnya diukir oleh Kenzo Nambu.

Sedangkan Madura United membobol gawang PSM melalui Hugo Gomes pada menit ke-51. Di sisa waktu yang ada kedua klub berusaha mencetak gol, namun hingga pertandingan tuntas skor 3-1 buat keunggulan PSM tidak berubah.

GAMBARAN UMUM: Kemenangan tersebut membuat PSM juara Liga 1 musim ini. Poin yang dikumpulkan pasukan Bernardo Tavares tersebut tak lagi mampu dikejar meski masih menyisakan empat pertandingan.

PSM saat ini mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan yang dimainkan. Sedangkan Persib Bandung yang berada tepat di bawahnya yang masih menyisakan satu laga mengoleksi 59 angka.

TAHUKAH ANDA? Terakhir kali PSM menjadi juara di kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air pada musim 1999/00. Ketika itu, pasukan Ramang mengalahkan PKT Bontang dalam final dengan skor 3-1.

SELANJUTNYA BUAT PSM DAN MADURA UNITED: PSM bakal bertandang ke markas PSIS Semarang pada Kamis (6/4). Sementara Madura United menjamu Arema FC, Jumat (7/4).

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

127744 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

  • 25%Karim Benzema
  • 32%Erling Haaland
  • 5%Harry Kane
  • 13%Robert Lewandowski
  • 15%Kylian Mbappe
  • 11%Victor Osimhen
127744 Vote

Adblock test (Why?)


Libas Madura United, PSM Makassar Juara Liga 1 2022/23 - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...