Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

Lama Diam, Cristiano Ronaldo Akui Keputusan Balik ke Manchester United Jadi Momen Terburuk dalam Kariernya - Okezone Bola

LISBON – Jelang membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait perpisahannya dengan Manchester United pada November 2022 lalu. Menurut CR7, itu adalah salah satu momen terburuk dalam kariernya, namun ia mengakui telah belajar banyak dari masalah tersebut.

Tampaknya Ronaldo tak mengira bahwa keputusannya kembali ke Man United pada musim panas 2021 bakal berujung buruk. Awalnya pun Ronaldo diterima dengan baik di Old Trafford, apalagi ia adalah top skor Man United pada musim 2021-2022.

BACA JUGA:

Akan tetapi, semenjak kursi pelatih Man United diambil Erik Ten Hag, menit bermain Ronaldo pun kian menghilang. Tak terima dengan keputusan Ten Hag yang kerap mencadangkannya, Ronaldo lantas melakukan wawancara dengan Piers Morgan yang membuat fans dan pihak klub murka.

Karena insiden tersebut, hubungan Ronaldo dan Man United pun tak baik. Alhasil, kedua belah pihak memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja sama pada November 2022 lalu.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun kini sudah resmi bergabung dengan Al Nassr. Ia bermain di Liga Arab Saudi 2022-2023 sejak awal Januari 2023 dan sejauh ini CR7 menikmati kariernya dengan Al Nassr.

Menurut pemaparan Ronaldo, momen bersama Man United memberikannya banyak pelajaran. Ia mengaku sebelumnya tak pernah merasakan amat terpuruk seperti saat berada di Setan Merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Lama Diam, Cristiano Ronaldo Akui Keputusan Balik ke Manchester United Jadi Momen Terburuk dalam Kariernya - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...