Rechercher dans ce blog

Friday, March 3, 2023

Hasil WSBK Mandalika Race 1: Bautista Menang, Toprak Kedua - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Aruba.it Racing Ducati, Alvaro Bautista keluar sebagai pemenang race 1 WSBK Mandalika 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Sabtu (4/3) siang.

Tak lama setelah start, Mihael Ruben Rinaldi langsung terjatuh pada tikungan pertama setelah terlibat insiden dengan Axel Bassani.

Pembalap Pata Yamaha, Toprak bisa memimpin balapan di Sirkuit Mandalika berlangsung empat lap awal. Ia dibuntuti oleh Alvaro Bautista dan Bassani.

Namun situasi berubah di lap ketujuh. Bautista berhasil melewati Toprak yang kemudian harus rela turun ke posisi kedua.

Posisi pertama itu mampu terus dijaga oleh Bautista. Pembalap asal Spanyol itu bahkan perlahan mampu menjauh dari kejaran Toprak dengan 13 lap tersisa.

Bassani yang awalnya terlihat nyaman di posisi ketiga juga tergusur posisinya. Ia dilewati oleh rekan setim Toprak, Andrea Locatelli pada lap ke-11.

Bassani bahkan harus turun ke posisi kelima saat balapan tersisa 10 lap lagi. Kali ini Bassani dilewati oleh Alex Lowes.

Bautista semakin jauh meninggalkan Toprak saat balapan tersisa delapan lap. Pembalap berusia 38 itu unggul sampai lebih dari dua detik atas Toprak.

Posisi pertama itu mampu diamankan Bautista hingga balapan selesai. Ia diikuti oleh Toprak dan Locatelli yang finis kedua serta ketiga di WSBK Mandalika.

(jal/nva)

Adblock test (Why?)


Hasil WSBK Mandalika Race 1: Bautista Menang, Toprak Kedua - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...