Rechercher dans ce blog

Friday, March 24, 2023

Hasil Babak Pertama Timnas Prancis vs Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024: Ngamuk, Kylian Mbappe Cs Unggul 3-0! - Okezone Bola

HASIL babak pertama Timnas Prancis vs Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024 sudah diketahui. Les Bleus -julukan Timnas Prancis- kini memimpin dengan skor 3-0!

Laga Timnas Prancis vs Timnas Belanda digelar di Stade de France, Paris, Sabtu (25/3/2023) dini hari WIB. Gol Timnas Prancis di babak pertama ini dicetak oleh Antoine Griezmann (2’), Dayot Upamecano (8’), dan Kylian Mbappe (21’).

Laga Timnas Prancis vs Timnas Belanda

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Prancis memulai laga dengan begitu apik. Terbukti, mereka sudah bisa membuka keunggulan kala laga baru berjalan dua menit.

Ialah Antoine Griezmann yang memberi kejutan kepada Belanda di awal laga dengan mencetak gol cepat di menit ke-2. Gol ini dicetak usai memanfaatkan umpan ciamik dari Mbappe. Prancis pun unggul 1-0!

BACA JUGA:

Tak berselang lama, Prancis kembali menggetarkan gawang Belanda. Tepatnya di menit ke-8, giliran Dayot Upamecano yang mencetak gol.

Berawal dari tendangan bebas Griezmann yang ditangkis oleh Cillessen. Namun, Upamecano langsung menyambut bola rebound dan menyarangkannya ke gawang Belanda. Prancis unggul 2-0!

Tertinggal jauh, Belanda berusaha mengejar. Namun, usaha demi usahanya gagal berbuah manis. Alih-alih mencetak gol, Belanda justru makin tertinggal.

Pada menit ke-21, giliran Mbappe yang unjuk gigi. Dia mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Tchouameni. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim berusaha mencetak gol tambahan. Namun, semuanya gagal berbuah manis. Prancis pun unggul telak 3-0 di babak pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Hasil Babak Pertama Timnas Prancis vs Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024: Ngamuk, Kylian Mbappe Cs Unggul 3-0! - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...