Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Drama Ahsan/Hendra ke Final All England: Menang di Match Point Keenam - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke final All England 2023 setelah menang 21-15, 19-21, 29-27 atas Liang Weikeng/Wang Chang. Laga berjalan dramatis terutama di pengujung gim ketiga.

Sejak kedudukan imbang 14-14 di gim ketiga, skor ketat terus terjadi antara Ahsan/Hendra dan Liang/Wang. Ahsan/Hendra lebih banyak memimpin meski sempat satu kali tertinggal pada kedudukan 16-17.

Ahsan/Hendra lalu meraih match point pertama pada angka 20-19 dan gagal dimaksimalkan dengan baik karena pukulan Ahsan membentur net. Dua match point berikutnya yang gagal adalah pada angka 21-20 dan 22-21.

Setelah tiga kali gagal memaksimalkan match point, Ahsan/Hendra berbalik dalam situasi tertekan lantaran giliran Liang/Wang yang meraih match point untuk pertama kalinya pada kedudukan 23-22.

Match point ini berhasil digagalkan oleh Ahsan/Hendra, pun begitu juga dua match point berikutnya yang didapt Liang/Wang pada angka 24-23 dan 25-24. Kesalahan servis dari Liang Weikeng jadi salah satu keuntungan bagi Ahsan/Hendra sehingga mereka bisa selamat dari kondisi kritis tersebut.

Angin kemenangan kembali bertiup ke arah Ahsan/Hendra pada kedudukan 26-25. Namun peluang ini juga kembali melayang dari tangan The Daddies.

Hal yang sama terjadi pada angka 27-26. Serangan agresif Liang/Wang membuat Ahsan/Hendra harus gagal menutup pertandingan di kesempatan match point kelima.

Match point keenam akhirnya datang bagi Ahsan/Hendra. Ahsan/Hendra dengan cermat menempatkan shuttlecock di ruang yang kosong pada pertahanan Liang/Wang.

Dalam kondisi match point keenam, 28-27, Ahsan/Hendra akhirnya bisa mengunci kemenangan. Ahsan/Hendra memenangkan reli usai pengembalian lawan membentur net.

Ahsan/Hendra pun sukses melaju ke partai final All England 2023.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)

Adblock test (Why?)


Drama Ahsan/Hendra ke Final All England: Menang di Match Point Keenam - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...