Rechercher dans ce blog

Thursday, February 16, 2023

Termasuk Idola Xavi Hernandez, Ini Top Skor Manchester United ke Gawang Barcelona - Bola.net

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Barcelona pada Babak Gugur Liga Europa 2022/2023. Leg pertama pertemuan kedua klub raksasa ini akan dihelat di Camp Nou, Jumat (17/02) dini hari.

Pertemuan ini akan menjadi persuaan ke-14 kedua klub tersebut di semua ajang. Perjumpaan pertama United dan Barcelona terjadi pada Piala Winners 1983/1984. Waktu itu United kalah dua gol tanpa balas.

taboola mid article

Dalam 13 pertemuan Manchester United dan Barcelona sejauh ini, ada 39 gol tercipta. Dari 39 gol tersebut, 15 di antaranya dicetak oleh para penggawa Manchester United.

Ada sepuluh penggawa United yang sukses mencetak gol ke gawang Barcelona. Di antara para pemain tersebut, ada pemain yang mencetak gol lebih banyak ketimbang rekan-rekannya.

Salah satu pencetak gol terbanyak United ke gawang Barcelona adalah Paul Scholes. Scholes sendiri merupakan sosok idola Xavi Hernandez, pelatih Barcelona saat ini.

Siapa saja selengkapnya pencetak gol terbanyak United ke gawang Barcelona? Berikut lima orang di antara mereka.

Adblock test (Why?)


Termasuk Idola Xavi Hernandez, Ini Top Skor Manchester United ke Gawang Barcelona - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...