Rechercher dans ce blog

Saturday, February 18, 2023

Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Liga 1 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023. Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya.

Bali United dan Persebaya sama-sama menghuni zona papan tengah Liga 1. Namun kedua tim berada di posisi yang berdekatan.

Bali United yang tercecer dalam persaingan di jalur juara kini nangkring di posisi keenam klasemen dengan 37 poin. Persebaya tepat berada di bawah Bali United dengan jumlah poin yang sama.

Duel Bali United vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan oleh Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Bali United menyambut laga ini dengan harapan bisa kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu sudah hampa kemenangan dalam enam laga beruntun.

Sebaliknya Persebaya justru tengah melesat penampilannya. Enam kemenangan beruntun diraih tim Bajul Ijo yang membuat posisi di klasemen naik drastis.

Persebaya juga mengusung misi revans di laga nanti. Di pertemuan pertama, tim arahan Aji Santoso takluk dari Bali United lewat gol semata wayang yang dicetak Privat Mbarga.

Link Live Streaming Bali United vs Persebaya

Bali United vs Persebaya/ Stadion Maguwoharjo, Sleman/Sabtu (18/2) pukul 16.00 WIB/ Indosiar dan Vidio

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)

Adblock test (Why?)


Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Liga 1 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...