Rechercher dans ce blog

Thursday, February 2, 2023

Comeback & Cetak Gol, Anthony Martial Langsung 'Senggol' Legenda Man United David Beckham - Goal.com

Anthony Martial kini sejajar dengan legenda besar Manchester United David Beckham setelah mengantar tim melaju ke final Piala Liga Inggris.

  • Martial samai rekor Beckham
  • Tampil lagi setelah absen nyaris sebulan
  • Dapat pengakuan dari ten Hag

APA YANG TERJADI? Anthony Martial menandai comeback dia dengan torehan gol saat Manchester United mengalahkan Nottingham Forest 2-0 di leg kedua semi-final Piala Liga Inggris -- agregat 5-0 untuk Setan Merah. Di pertandingan itu, sang striker tampil di 27 menit terakhir yang berbuah rekor mentereng.

Berkat golnya itu, kini Martial berada di daftar 25 besar topskor sepanjang masa Man United dengan torehan 85 gol, menyamai koleksi legenda besar Setan Merah David Beckham.

GAMBARAN BESAR: Itu adalah kameo jarang-jarang dari Martial, dengan dirinya sepanjang musim 2022/23 lebih sering berjuang dengan kondisi kebugarannya dan prahara cedera. Laga kontra Nottingham semalam merupakan yang pertama baginya sejak tampil separuh babak saat mengalahkan Manchester City 2-1, 14 Januari silam.

DALAM FOTO:

Anthony MartialGettyDavid Beckham Manchester United 1998Getty

APA YANG DIKATAKAN? "Kami tahu apa yang akan dilakukan Anthony Martial jika dia fit dan dia bahkan belum fit. Jadi bayangkan, ketika ada sepuluh pertandingan di depannya, dia siap. Jadi saya kira kami akan melihatnya benar-benar berbeda di lini depan," puji manajer Man United Erik ten Hag selepas laga kontra Nottingham.

APA SELANJUTNYA? Dengan kembalinya Martial -- juga diikuti Jadon Sancho -- ten Hag kini memiliki opsi yang cukup melimpah di lini depannya ketika bentrok dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Primer Inggris, 4 Februari mendatang.

Adblock test (Why?)


Comeback & Cetak Gol, Anthony Martial Langsung 'Senggol' Legenda Man United David Beckham - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...