Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 18, 2023

Terlalu Mudah Untuk Inter! Nerazzurri Libas AC Milan Untuk Juara Supercoppa Italia - Goal.com

Inter mencetak dua gol dalam kurun 20 menit dan menambah yang ketiga di 15 menit terakhir dalam ajang Piala Super Italia.

  • Dimarco, Dzeko, Lautaro mencetak gol
  • Inter menang kedua secara beruntun di derbi Milan
  • Piala Super Italia kedua secara beruntun

SELENGKAPNYA: Meskipun memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit, Inter sebagian besar mengendalikan permainan. Mereka membuat serangan AC Milan tidak bertaji, dan menciptakan banyak peluang melalui serangan balik dalam kemenangan 3-0.

Inter langsung tancap gas mengukir gol pembuka dalam 10 menit pertama, dengan Federico Dimarco menyelesaikan sebuah serangan balik untuk membawa timnya unggul 1-0. Edin Dzeko menambahkan gol kedua tak lama kemudian, memotong umpan dari Sandro Tonali sebelum mencetak gol ke gawang sang rival.

Milan berusaha untuk bangkit, namun tidak pernah mendapatkan peluang yang berbahaya. Dan mereka harus membayarnya, saat Inter melakukan serangan balik untuk mencetak gol ketiga, dengan Lautaro Martinez menyelesaikannya dengan baik dari jarak dekat.

MVP: Ketika Inter merekrut Robin Gosens setahun yang lalu, Federico Dimarco tidak diharapkan untuk masuk ke dalam tim inti. Namun, sang bek sayap tampil luar biasa musim ini, dan berada dalam performa terbaiknya pada laga ini. Dia bergerak di sayap kiri dengan disiplin, mendorong Davide Calabria jauh ke belakang ke daerahnya sendiri. Ia pun mendapat penghargaan atas usahanya, mencetak gol pembuka dengan penyelesaian akhir yang luar biasa sebelum menyeret Calabria keluar dari posisinya untuk memberikan ruang bagi Dzeko untuk mencetak gol kedua.

THE BIG LOSER: Milan telah kesulitan dalam lini pertahanan sepanjang musim ini, dan meskipun dia bukan satu-satunya yang harus disalahkan, Tomori masih jauh dari performa terbaiknya. Dia memiliki penampilan yang benar-benar buruk di Riyadh, terdesak oleh Dzeko sebelum kalah cepat dari Lautaro. Ia tampil buruk, namun membiarkan Lautaro mencetak gol ketiga Inter terbukti menjadi pukulan terakhir bagi peluang Milan.

PERTANDINGAN DALAM TIGA FOTO:

Dimarco Milan Inter SupercoppaGetty ImagesSkriniar Leao Milan Inter SupercoppaGetty ImagesDzeko Tomori Milan Inter SupercupGetty

APA BERIKUTNYA? Kedua tim kini mengalihkan fokus ke Serie A. AC Milan akan menghadapi pertandingan sulit melawan Lazio di peringkat lima, sedangkan Inter akan menghadapi tim di papan tengah, Empoli.

Adblock test (Why?)


Terlalu Mudah Untuk Inter! Nerazzurri Libas AC Milan Untuk Juara Supercoppa Italia - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...