Rechercher dans ce blog

Friday, January 27, 2023

Milan Mundur dari Perburuan Zaniolo - detikSport

Jakarta -

AC Milan dikabarkan tidak lagi mengejar Nicolo Zaniolo. Laporan di Italia mengklaim pemilik Milan enggan mengeluarkan dana transfer tambahan.

Milan tertarik untuk mendatangkan Zaniolo. Zaniolo, yang kontraknya dengan AS Roma tersisa 18 bulan lagi, juga ingin meninggalkan Olimpico.

Namun, upaya Milan untuk mendatangkan Zaniolo terganjal persoalan harga. Tawaran yang diajukan Milan jauh dari permintaan Roma.

Milan hanya bisa menawarkan 23-25 juta euro. Rossoneri mengajukan proposal peminjaman dengan kewajiban untuk mempermanenkan tergantung kelolosan mereka ke Liga Champions.

Tawaran tersebut jauh dari angka 40 juta euro yang dipatok Roma untuk Zaniolo. Saat ini, tawaran yang paling mendekati untuk Zaniolo datang dari Bournemouth yang menyodorkan 30 juta euro.

Sejumlah media Italia seperti Gazzetta, Corriere dello Sport, dan Il Corriere della Sera mengklaim bahwa bos Milan tidak akan menambah anggaran untuk transfer. Milan pun tak bisa menyaingi tawaran Bournemouth untuk Zaniolo.

Dengan dana terbatas, AC Milan diperkirakan tidak akan melakukan pembelian di bursa transfer Januari ini. Merekrut Hakim Ziyech dan Allan Saint-Maximin juga tidak memungkinkan mengingat Milan mungkin harus menebus dengan harga sekitar 20 juta euro.

(nds/mrp)

Adblock test (Why?)


Milan Mundur dari Perburuan Zaniolo - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...