Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Liburan Telah Usai untuk Messi - detikSport

Paris -

Liburan telah usai untuk Lionel Messi. Ia kini bersiap untuk kembali berlaga dengan Paris Saint-Germain.

Messi telah kembali ke Paris Saint-Germain. Ia sudah mengakhiri liburan usai membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Argentina menjadi juara dunia setelah mengalahkan Prancis 4-2 lewat adu penalti di laga final. Duel harus dituntaskan lewat babak tos-tosan usai imbang 3-3. La Pulga turut meraih gelar pemain terbaik di ajang ini.

Messi mendapat libur cukup lama untuk merayakan keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2022 di kampung halamannya. Ia melewatkan dua laga PSG di Ligue 1 usai jeda Piala Dunia 2022.

Setibanya di markas PSG, sambutan hangat didapat oleh Messi. Para pemain serta staf PSG memberikan guard of honour kepada pemain 35 tahun ini.

Messi mengaku senang dengan sambutan luar biasa yang diberikan oleh penggawa PSG. Ia kini bersiap kembali berlaga dengan Les Parisiens.

Fokus Messi saat ini untuk mengembalikan kondisinya untuk bisa sepenuhnya fit usai libur panjang. Libur telah usai saatnya kembali bekerja keras untuk Messi.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang saya terima, dari semua pegawai, rekan tim saya, dan staf. Saya senang, dan saya akan bersiap untuk tantangan yang akan datang," ujar Messi dikutip dari situs resmi PSG.

"Saya akan mempersiapkan diri secara fisik, berlatih dengan baik untuk menemukan kembali ritme bermain sehingga saya siap ketika staf memutuskan saya untuk bermain," jelasnya.

Messi kemungkinan besar bakal diistirahatkan dalam laga akhir pekan ini saat PSG menghadapi Chateauroux di Piala Prancis. Ia sepertinya baru fit untuk bermain saat PSG menghadapi Angers pada 12 Januari mendatang.

Simak Video "Sihir 'Jalan Kaki' Messi dan Kisah Manis Argentina di Piala Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

Adblock test (Why?)


Liburan Telah Usai untuk Messi - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...