Rechercher dans ce blog

Saturday, January 21, 2023

Leandro Trossard Gabung Arsenal, Kena Sindir Adam Lallana - detikSport

Brighton -

Transfer Leandro Trossard ke Arsenal dikomentari pedas Adam Lallana. Gelandang Brighton & Hove Albion itu menilai timnya sudah tidak butuh Trossard.

Trossard cabut dari Brighton enam bulan sebelum kontraknya habis. Winger Belgia tersebut direkrut tim pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal.

Meriam London memboyong Trossard seharga 27 juta paun. Arsenal memberi kontrak jangka panjang kepada pemain 28 tahun tersebut.

Leandro Trossard diklaim meninggalkan Amex Stadium setelah berselisih dengan manajer anyar Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi. Dia juga terlibat pertengkaran di tempat latihan dengan salah seorang rekan setimnya.

The Sun melaporkan, pemain Brighton yang berselisih dengan Trossard adalah Adam Lallana. Eks Liverpool itu pun melontarkan sindiran kepada Trossard yang sudah hengkang dari The Seagulls.

"Anda hanya perlu melihat tiga hasil pertandingan terakhir tanpa dia, 5-1, 4-1 dan 3-0. Para pemain bisa meninggalkan Brighton, tapi kami sudah cukup tanpa mereka," kata Lallana, dikutip dari The Sun.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 21: Adam Lallana of Brighton and Hove Albion during the Premier League match between West Ham United and Brighton & Hove Albion at London Stadium on August 21, 2022 in London, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)Gelandang Brighton & Hove Albion, Adam Lallana. Foto: Getty Images/Alex Pantling

"Kami sudah cukup tanpa [Yves] Bissouma, [Marc] Cucurella, Ben White, Dan Burn, ketika Neal [Maupay] pindah, jadi jika Leo pindah, kami akan mengatasinya. Kami sudah menangani itu semua," ujarnya soal kepindahan Trossard ke Arsenal.

Leandro Trossard bisa jadi bukan satu-satunya pemain Brighton & Hove Albion yang cabut pada bursa musim dingin ini. Moises Caicedo kabarnya menjadi incaran Chelsea yang kini ditangani eks manajer The Seagulls, Graham Potter.

Simak Video "Arsenal Jauhi Manchester City"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)

Adblock test (Why?)


Leandro Trossard Gabung Arsenal, Kena Sindir Adam Lallana - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...