Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

Gantikan Joao Felix, Atletico Madrid Kontak Penyerang Barcelona Memphis Depay - Goal.com

Barca hanya ingin melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini dengan imbalan finansial, meski kontraknya habis akhir musim ini.

Atletico Madrid dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada penyerang terlupakan Barcelona, Memphis Depay.

Pelatih Diego Simeone punya urgensi mendatangkan pemain depan baru setelah melepas Joao Felix ke Chelsea dengan status pinjaman.

Seperti dilansir 90min, Atleti mengidentifikasi Depay sebagai suksesor yang pas untuk Felix. Kini, pihak Los Rojiblancos Los Rojiblancos telah berada dalam tahap negosiasi.

Barca ingin menerima tawaran yang adil untuk merelakan Depay, meskipun kontraknya pemain asal Belanda itu berakhir pada Juni 2023 alias akhir musim ini.

Depay dilaporkan terbuka untuk pindah ke Atletico. Saat ini, ia sedang menimbang semua opsi yang ada. Agennya tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub luar LaLiga yang melalui tawaran pra-kontrak – pendekatan yang tidak dapat dilakukan Atletico.

Sementara itu, beberapa klub di Inggris tertarik untuk membawa Depay kembali ke Liga Primer Inggris. Sebelumnya, dua klub Serie A, Juventus dan AS Roma disebut jadi klub Italia menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Adapun Depay direkrut Barca dari Lyon pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Bersama Blaugrana, sang penyerang gagal berkembang. Musim ini, ia makin tersisih di skuat arahan Xavi dengan kehadiran Robert Lewandowski dan Raphinha.

Adblock test (Why?)


Gantikan Joao Felix, Atletico Madrid Kontak Penyerang Barcelona Memphis Depay - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...