Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 18, 2023

Cristiano Ronaldo Cuma Turun 45 Menit di Laga Riyadh All Star vs PSG - Okezone Bola

RIYADHCristiano Ronaldo akan segera menjalani laga debutnya di Arab Saudi di sebuah pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo tak bermain untuk klub barunya, Al Nassr, melainkan bersama tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal, yakni Riyadh All Star dan diprediksi hanya akan bermain setidaknya 45 menit saja.

Ya, perjalanan Ronaldo di Arab Saudi akhirnya akan segera dimulai. Namun, ia takkan memakai pakaian klub barunya, Al Nassr yang tentu sejatinya sudah sangat ditunggu oleh fans klub tersebut.

Meski begitu, antusias melihat Ronaldo bersama Riyadh All Star melawan PSG tetaplah sangat besar. Sebab ada peluang Ronaldo akan melawan Messi di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab pada Jumat 20 Januari 2023 tersebut.

Cristiano Ronaldo

Jika skenario itu benar terjadi, maka kemungkinan besar itu merupakan pertemuan terakhir Ronaldo vs Messi. Hal itu tak terlepas dari perbedaan kompetisi yang dijalani Messi dan Ronaldo saat ini, CR7 di Liga Arab Saudi alias di Asia, sementara Messi bermain untuk PSG yang tampil di Liga Prancis, Eropa.

Tidak heran jika tiket pertandingan Riyadh All Star vs PSG saat ini sedang dicari-cari. Menurut laporan dari ESPN, Rabu (18/1/2023), pertandingan persahabatan tersebut memiliki dua juta permintaan tiket online karena banyak yang ingin menonton sejarah itu.

Tampaknya banyak fans sepakbola, terutama di Arab Saudi yang tak mau kehilangan momen terakhir pertemuan antara Ronaldo vs Messi. Menariknya, CR7 diprediksi tidak akan bermain penuh pada laga persahabatan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


Cristiano Ronaldo Cuma Turun 45 Menit di Laga Riyadh All Star vs PSG - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...