Rechercher dans ce blog

Sunday, January 1, 2023

Chelsea-nya Graham Potter Bapuk! - detikSport

London -

Chelsea tersendat lagi setelah diimbangi tuan rumah Nottingham Forest 1-1. Hasil itu turut menciptakan torehan buruk buat the Blues.

Chelsea melawat ke Stadion The City Ground pada pertandingan yang selesai Senin (2/1/2023) dinihari WIB. Tim London Barat itu membuka skor melalui Raheem Sterling di awal babak pertama, sebelum Serge Aurier mencetak gol balasan Nottingham sekaligus memaksakan laga tuntas sama kuat.

Dengan hasil tersebut Chelsea gagal meneruskan momentum positif setelah memukul Bournemouth 2-0 setelah Natal. Ini berarti si Biru cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan Premier League terakhirnya usai memenangi tiga pertandingan pertama di era Graham Potter.

Lebih buruk lagi Chelsea masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan perolehan 25 poin dari 16 pertandingan, berjarak tujuh poin dari Manchester United di empat besar. Opta mengemukakan, ini adalah jumlah poin terendah Chelsea di fase yang sama sejak musim 2015/2016 ketika finis di urutan 10.

"Secara keseluruhan itu tadi penampilan yang buruk untuk kami," ungkap Potter kepada BBC. "Anda harus memberi kredit kepada Forest karena mereka melakukan yang terbaik pada apa yang terbaik dari mereka."

"Kami tidak cukup bagus ketika kami mengambil alih kendali. Tidak mudah menciptakan peluang melawan Forest karena mereka bertahan dengan dalam dan menyerang celah-celah dengan baik. Kami bisa memperbaikinya."

"Kami menderita di babak kedua jadi akhirnya ini adalah sebuah penampilan yang tidak menggembirakan, kami harus menerima satu angka tapi kami kecewa," ucap Potter usai hasil imbang Chelsea di markas Nottingham Forest.

Simak Video 'Serge Aurier Gagalkan Kemenangan Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]

(rin/raw)

Adblock test (Why?)


Chelsea-nya Graham Potter Bapuk! - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Jadwal Piala AFF U-16: Vietnam Vs Indonesia di Perebutan Tempat Ketiga - detikSport

Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024 melawan Timnas Vietnam U-16 . Berikut in...